Iklan
Iklan

Vitalia Sesha Akui Mulai Kapok dengan Narkoba

- Advertisement -
Model Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi dari masa tahannya dari Lapas Tangerang. Karena asimilasi yang diperolehnya, model majalah pria dewasa ini dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021.

Sekalipun kebebasannya itu belum murni, namun tetap disyukuri Vitalia Sesha. Dia merasa senang karena lebih cepat bertemu dengan keluarga dan anak-anaknya.

“Senang banget, bersyukur banget. Aku bisa bebas dan berkumpul sama keluarga lebih cepat,” ujar Vitalia Sesha usai wajib lapornya di Bapas Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, artis bernama asli Andi Novitalia juga menjelaskan hikmah di balik kasus narkoba yang menjeratnya satu tahun yang lalu. Ia merasa perlu berhati-hati dalam bergaul.

Vitalia Sesha

Hal ini ia tegaskan usai kebebasannya itu. Dia mengaku tak akan mengulangi perbuatan serta tak ikut pergaulan bebas lagi dan mengatakan, “Yang pasti banyak hikmahnya buat aku lebih berhati-hati dalam pergaulan. Kejadian yang kemarin buat Vita udah cukup nggak mau lagi deh.”

Usai kebebasannya, artis kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu belum merencanakan kegiatan apapun. Ia merasa masih ingin menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya.

Ia mengaku kedua anaknya memang sudah menunggu kebebasannya. Untuk saat ini ia masih ingin bersama keluarga dan anak-anaknya. “(Rencana usai bebas) Kumpul sama keluarga belum ada apapun,” tuturnya.

“Alhamdulillah. Anak-anak ku seneng banget sama aku. Aku juga kaget udah pada besar ya udah pada remaja,” jelasnya.

Vitalia Sesha

Namanya artis yang sangat tenar karena tersangkut kasus Ahmad Fathanah ini mengaku tak banyak melakukan aktivitas di luar lapas lantaran pandemi COVID-19. Vitalia Sesha juga kini masih akan diawasi oleh Bapas Salemba Jakarta Pusat hingga Mei 2021.

“Ya karena kita lagi COVID-19. Jadi di dalam lebih banyak di dalam aja sih. Kumpul sama teman-teman di sana. Karena nggak boleh berbaur ya, karena sempat Pondok Bambu sempat lockdown,” ungkap Vitalia Sesha.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA