Iklan
Iklan

Voila Berikan Rekomendasi Outfit Bagi Pasangan agar Tampil Maksimal

- Advertisement -
Memilih outfit yang tepat di setiap jenis kegiatan sehari-hari dapat membuat pasangan terlihat lebih stylish, percaya diri, hingga kompak dalam sebuah hubungan.

Mulai dari Sunday brunch, casual shopping, acara-acara resmi, hingga berlibur bersama pasangan, padanan outfit yang dipilih dapat memengaruhi penampilan keseluruhan.

Kali ini, voilà.id memberikan rekomendasi outfit bagi pasangan yang dapat membuat tampilan semakin maksimal di setiap kegiatan, dengan seleksi produk dari Valentino Garavani dan Hugo Boss.

Sunday Brunch

Outfit

Bersantai di kegiatan Sunday brunch, para wanita bisa menggunakan lace shirt motif floral dari Valentino Garavani yang dipadukan dengan ankle pants berwarna beige favorit.

Agar tetap tampil chic di kegiatan ini, lengkapi tampilan dengan ankle strap wedges dan Stud Sign shoulder bag.

Sementara bagi pria, tampil lebih santai di Sunday brunch dengan memadukan polo shirt Hugo Boss dengan celana chino berwarna khaki. Padukan dengan Vlogo loafers dan tambahkan sunglasses untuk tampilan lebih stylish.

Casual Shopping

Outfit

Sekadar cuci mata maupun berbelanja di weekend, para wanita bisa memadankan sweatshirt dari Valentino Garavani dengan denim nyaman. Gunakan tas berukuran kecil tapi tetap muat essential products sehari-hari dengan Rockstud tote bag.

Bagi para pria, kombinasikan polo shirt Hugo Boss dengan celana pendek beige. Agar aktivitas tetap nyaman dan membuat total look lebih kasual, pasangan dapat kenakan sneaker One Stud berwarna putih maupun hitam.

Formal Event

Outfit

Kenakan pakaian yang tepat ketika hadir di acara formal. Wanita bisa memadukan tweed dress berwarna putih dengan One Stud ankle strap dari Valentino Garavani.

Agar tampil lebih elegan, sempurnakan tampilan dengan wallet on chain Roman Stud berwarna hitam dan gelang V Logo. Tampil serasi dengan pasangan, para pria bisa kenakan polo shirt berwarna putih dengan celana slim fit hitam dari Hugo Boss.

Sepatu loafers dan clutch berwarna hitam akan membuat total look terkesan lebih formal. Agar hadir lebih proper, lengkapi tampilan dengan blazer dengan tone warna gelap.

Vacation/Holiday

Outfit

Mengutamakan kenyamanan ketika berlibur, para wanita bisa memilih T-shirt putih dari Valentino Garavani, yang dipadankan dengan celana pendek maupun rok flowy favorit.

Tampilan santai ketika liburan akan semakin maksimal dengan Rockstud strappy sandal dan VLogo crossbody bag. Sedangkan para pria tetap bisa berlibur dengan nyaman dengan memadukan polo shirt dan celana bermuda dari Hugo Boss.

Untuk produk esensial sehari-hari ketika berlibur bisa dimasukkan ke dalam crossbody bag. Perjalanan pun akan tetap nyaman dengan Net Runner sneakers.

Temukan berbagai inspirasi outfit lainnya dengan berbelanja online maupun secara langsung di butik voilà.id, luxury multi brand store terlengkap di Indonesia dan 100% authentic

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA