Beranda Indeks Top Wajah AKP Rita Yuliana Berubah Drastis, Netizen: Hasil Oplas

Wajah AKP Rita Yuliana Berubah Drastis, Netizen: Hasil Oplas

AKP Rita Yuliana
AKP Rita Yuliana yang kini ramai dikaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo. Dia ramai diperbincangkan di tengah kasus kematian Brigadir J sedang bergulir.

AKP Rita Yuliana begitu disoroti karena dituding memiliki hubungan dengan sang jenderal. Konflik yang diduga mewarnai perilaku keji Ferdy Sambo terhadap Brigadir J muncul isu karena perselingkuhan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi di antara dua perwira polisi tersebut.

Terlepas dari kasus tersebut, AKP Rita Yuliana dikenal memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan pesonanya tak main-main. Apalagi polwan cantik dia juga eksis di media sosial.

AKP Rita Yuliana tidak hanya cantik tetapi juga berprestasi di bidang bahasa. Hal inilah yang membuat pesonanya semakin mengundang perbincangan publik.

AKP Rita Yuliana

Belakangan beredar di media sosial terkait gaya hidup Rita Yuliana. Tak banyak yang menyangka bahwa Rita Yuliana sangat berubah drastis.

Wajah cantiknya itu ternyata memiliki perbedaan antara dahulu dan saat ini. Sebuah foto beredar terbongkar di media sosial menunjukkan wajah lawas sang polwan.

Salah satunya adalah penampilan transformasi bentuk wajahnya yang disebar oleh akun-akun media sosial. AKP Rita Yuliana nyatanya memiliki bentuk wajah yang tidak secantik saat ini.

Rupanya, sebelum menjabat sebagai AKP, Rita Yuliana muda saat masih awal-awal menjadi polwan punya penampilan yang cukup mengejutkan.

Beginilah potret transformasi wajah AKP Rita Yuliana yang disebut-sebut berubah drastis.

Seperti yang terlihat dalam kolase foto sebelah kiri dan kanan tampak jelas perbedaan wajah AKP Rita Yuliana sebelum dan setelah isu skandal dengan Ferdy Sambo mencuat.

AKP Rita Yuliana memiliki transformasi yang sangat drastis pasca disebut-sebut sebagai polwan cantik. Seolah menjalani operasi plastik di wajahnya, Rita Yuliana pun disoroti publik. Sangat terlihat perbedaan-perbedaan yang tampak dari wajah Rita.

BACA JUGA  Iklan LGBT di YouTube Gemparkan Indonesia, Kemkominfo Diminta Bertindak

Selain makeup-nya, bentuk wajah Polwan cantik yang diduga jadi simpanan Irjen Pol Ferdy Sambo itu pun juga begitu mencuri perhatian. Tampilan hidung AKP Rita Yuliana tampak semakin mancung. Selain itu, rahangnya juga terlihat lebih tirus.

Yang paling menarik adalah keberadaan tahi lalatnya. Tahi lalatnya yang berada di atas bibirnya pun kini menghilang dan tampak mulus. Kemudian bibir bagian atas dan bawanya pun tampak lebih berisi.

AKP Rita Yuliana

Wajar saja ya jika potret transformasi wajahnya disebut-sebut netizen hasil oplas alias permak karena dinilai sangat drastis perubahannya.

Kini, wajah AKP Rita Yuliana memang sangat berubah. Selain karena mengenakan makeup, sosok polwan ini juga memperlihatkan kepiawaiannya dalam merawat tubuh.

Menilik gaya hidupnya kini Rita Yuliana memperlihatkan gaya berlibur keluar negeri, hingga bekerja sebagai polisi ke berbagai tempat.

Semua diungkap Rita Yuliana lewat akun media sosialnya @ritasorchayuliana.

Beberapa waktu belakangan bahkan dirinya sempat mengungkap curhatan jatuh cinta. “Falling in Love” tulisnya.

Tak hanya kehidupannya saja disoroti, tetapi juga masa lalunya. Jauh sebelum dikaitkan dengan hubungan bersama Irjen Ferdy Sambo, Rita Yuliana disebut-sebut pernah menikah.

AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yulana sendiri pernah menikah dengan Kompol Komang Yogi Aryawiguna pada 2014. Tapi isu yang beredar hubungan suami istri keduanya kandas.

Beberapa foto yang dibagikan Rita lewat media sosialnya berpengikut 123 ribu itu rata-rata berisi kegiatan di luar tugas.

Sebagai polwan, Rita Yuliana juga tampak seperti wanita muda pada umumnya. Ia kerap menunjukkan gaya berlibur hingga mengenakan pakaian dan penampilan modis untuk menunjang penampilannya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPutri Candrawathi Terancam Pidana Terkait Laporan Palsu Pelecehan Seksual yang Dilakukan Brigadir J
Artikulli tjetërUstad Derry Sulaiman Ingatkan Gus Samsudin, Sebelum Umat Islam Melaporkan Sebagai Penista Agama