Beranda ENTERTAINMENT Wajah Dewi Perssik Berbintik Aneh Saat Terpapar Covid-19

Wajah Dewi Perssik Berbintik Aneh Saat Terpapar Covid-19

Dewi Perssik
Dewi Perssik baru-baru ini menggunggah sebuah foto di Instagram miliknya, namun tidak seperti biasanya. Pedangdut itu justru mengungah sebuah foto yang menampilkan dirinya polos tanpa make up.

Pada foto tersebut tampak aneh, wajah cantik Dewi Perssik sebagian berbintik bintik kemerahan.

Dalam caption fotonya, ia menjelaskan tentang keadaan dirinya itu, dan mengatakan bahwa dirinya selama ini tidak nge youtube, Mengisi acara televisi karena terpapar covid-19.

Artis Dangdut Dewi Perssik memang sudah sebulan menghilang di televisi. Biasanya ia mengisi acara Pagi Pagi Ambyar di Stasiun Televisi Swasta.

Dewi Perssik

Namun, ia sangat bersyukur meskipun terpapar covid-19 dan berisolasi selama tiga pekan, akhirnya ia sembuh. Ia mengaku sangat beruntung dapat sembuh dari virus korona.

” Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh” ujar Dewi.

Tak hanya itu, Dewi juga mengetes dua kali setelah isolasi terkait dirinya apakah masih positife atau sudah negatife. Dewi menjelaskan bahwa bintik bintik dalam foto itu adalah sebuah efek yang timbul dari mereka yang terkena covid-19 sekitar 20%. Ia menambahkan bahwa covid-19 itu nyata.

” Aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery. Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata” tutur Dewi dalam unggahannya di Instagram.

BACA JUGA  Heboh! Setelah Divaksin Kadinkes Banjarmasin Positif Covid-19

Dewi mengaku bahwa peristiwa yang menimpa dirinya ini bisa menjadi bahan renungan bagi dirinya dan untuk semua warga indonesia

” Yang aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube. setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yg usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop, kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19″ Tambahnya

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTawuran Maut Kembali Memecah Hiruk Pikuk Jakarta, 1 Orang Tewas
Artikel berikutnyaTakut Kena Razia Petugas, Seorang Perempuan Luka Parah Setelah Lompat dari Jendela Hotel