Iklan
Iklan

Wali Kota Solok Minta ASN Bekerja dengan Semangat Baru Setelah Idul Fitri 1444 H

- Advertisement -
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Lapangan Balaikota Solok, Rabu (26/4/23).

Wali Kota Solok juga didampingi oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, PNS dan Non-PNS lingkup Pemerintah Kota Solok.

Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur, mari kita mulai dengan semangat baru,” ujar Zul Elfian Umar.

“Kami yakin dan percaya, setelah melewati Bulan Ramadan ini pasti kinerja kita akan meningkat. Kita semua telah menjadi pribadi dengan nilai-nilai baru. Selama Bulan Ramadan kita telah ditempa dan dilatih menjadi manusia yang patuh. setiap hari melaksanakan puasa, menahan diri dari segala hal yang membatalkan puasa,” imbuhnya.

Wali Kota Solok

Wali Kota Solok mengatakan bahwa seluruh aktifitas selama Bulan Ramadan tentu masih melekat dengan nilai Ramadan yang telah diperoleh. Zul Elfian berharap, silaturrahmi sesama ASN dipererat demi kemajuan Kota Solok, Provinsi Sumbar dan Indonesia.

Zul Elfian Umar menghimbau seluruh ASN agar mempertahankan nilai-nilai yang telah didapat sampai kapanpun dan dimanapun. “Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Mulai dari diri kita menjadi sebuah organisasi yang bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.”

“Kita sadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kota kita masih ketinggalan. Namun sedikit demi sedikit kita bersama berjuang mengejar itu. Dengan segala keterbatasan, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara),” ajak Wali Kota

Kegiatan diakhiri dengan saling bersalaman dan foto bersama wako-wawako dengan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Solok.

Sumber: Prokomp Kota Solok

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA