Iklan
Iklan

Wamentan Harvick Hasnul Qolbi akan Klarifikasi Soal Isu Dicekik dan Ditampar Prabowo

- Advertisement -
Wamentan Harvick Hasnul Qolbi di Jakarta akan segera melakukan klarifikasi terkait isu penamparan dan dicekik oleh Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan oleh Wamentan Harvick Hasnul Qolbi kepada Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti, Kamis (21/9/2023) siang.

Dikonfirmasi terkait isi pertemuan tersebut, Haris menjelaskan Wamentan Harvick Hasnul Qolbi akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannnya untuk mengklarifikasi perihal isu ditampar dan dicekik bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah saya sudah ketemu langsung dengan Pak Harvick, sahabat dan senior saya, beliau akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannya untuk mengklarifikasi cerita dan berita yang menyeret dirinya tersebut,” ujar Haris, Kamis (21/9/2023).

Haris mengatakan, Harvick sangat prihatin dengan beredarnya isu yang menyeret nama dirinya untuk menjatuhkan nama baik Prabowo.

Menurutnya, peristiwa berita palsu itu telah diklarifikasi oleh pelaku, yaitu Rudi Kamri. Bahkan Presiden Jokowi harus turun tangan mengklarifikasi beredarnya cerita hoaks tersebut.

Prabowo juga sempat membantah isu tersebut dan mengatakan jarang bertemu dengan Harvick.

“Saya juga kaget. Jadi, jelas itu tidak benar, ya, tidak pernah ada rapat seperti itu,” kata Prabowo dalam acara¬† Tiga Bacapres Bicara Gagasan bersama Najwa Shihab di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta pada Selasa (19/9/2023).

Selaku Menteri Pertahanan, Prabowo menjelaskan bahwa dia jarang sekali bertemu dengan Harvick. Menhan mengaku justru lebih sering bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Trending

Polling Pilpres 2024

Vote Salah Satu Capres dan Cawapres Idola Anda di Bawah Ini

Anies & Cak Imin
54.88%
Ganjar & Mahfud
34.42%
Prabowo & Gibran
10.70%

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

Game

PENTING UNTUK DIBACA