Iklan
Iklan

Wanita Bersuami Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Usai Check-In Bersama Seorang Pria

- Advertisement -
Wanita bersuami ditemukan tewas di kamar hotel di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Kamis (16/12/2021). Jasad wanita itu ditemukan oleh petugas hotel bernama Toyyiban dan Tudi Setiawan. Keduanya langsung melaporkan hal itu kepada petugas polisi.

Kapolsek Paiton Iptu Maskur Ansori mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, wanita bersuami itu tiba di hotel bersama seorang pria sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya memesan sebuah kamar hotel.

Ketika petugas menyiapkan kamar hotel, kedua orang tersebut menunggu di gazebo yang terletak sekitar 15 menit dari kamar. “Wanita tersebut nampak sempoyongan. Ketika kamar sudah siap, pria itu membopong si wanita masuk ke kamar hotel,” ujar Maskur, Jumat (17/12/2021).

Setelah kamar disiapkan, pasangan itu masuk. Tiba-tiba, pria yang menemani wanita itu keluar menemui petugas. Saat petugas menanyakan identitas, pria itu malah memberikan nomor ponsel wanita yang datang bersamanya. Pria itu kemudian meninggalkan wanita berinisial WWQ (20) tersebut di kamar.

“Pada pukul 19.30 WIB, petugas itu melihat kondisi pintu kamar sedikit terbuka (tidak terkunci). Akhirnya ia masuk untuk mengecek kamar itu. Ternyata, wanita yang sempoyongan tadi sudah dalam keadaan telentang di atas kasur dengan kondisi tak bernyawa. Petugas pun langsung melaporkannya ke kami,” ujarnya.

Maskur kemudian menyebut, wanita bersuami itu berinisial WWQ merupakan warga Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Saat ditemukan tewas, WWQ mengenakan celana jins dan kaos motif garis hitam abu-abu.

Maskur menambahkan, selama ini korban tinggal di warung puncak Desa Binor, Kecamatan Paiton, bersama suaminya. Berdasarkan keterangan suami korban, ADL, istrinya itu telah meninggalkan rumah sejak 29 November 2021.

Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh si wanita. Hanya hidungnya mengeluarkan busa. Jenazah wanita itu saat ini berada di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA