Iklan
Iklan

Wanita di Makassar Korban Wajahnya Disayat Suami Minta Tolong Melalui Live Medsos

- Advertisement -
Wanita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial SW (24), meminta tolong dengan cara live di akun media sosialnya lantaran menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya.

Pada video yang diunggah korban tersebut, tampak darah bercucuran di wajahnya. “Tolong ka (tolong saya), saya di kantor Gubernur,” teriak Wanita itu ssecara histeris.

Polisi mengungkapkan penganiayaan dengan modus menyayat wajah yang terekam dalam video live itu terjadi di kompleks perumahan Gubernur Sulsel.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jeriady mengatakan Wanita itu live di media sosialnya setelah wajahnya disayat sang suami, AI (31), salah satu pegawai BUMD di Kota Makassar.

“Jadi dia dianiaya baru dia viralkan untuk meminta bantuan ke warga sekitar,” ujar Jeriady.

Jeriady mengatakan timnya juga turut menyaksikan video Wanita itu. Dari situ timnya bergerak mengamankan AI. “Dia minta bantuan ke warga, tapi polsek langsung turun karena kebetulan kita lihat juga,” kata Jeriady.

Korban SW ditemukan dengan luka sayatan di wajah. Kepada polisi, AI mengungkap motifnya menganiaya sang istri lantaran emosi.

Kepada penyidik pelaku memebri keterangan, bahwa dirinya sempat cekcok dengan SW. Pemicu cekcok adalah SW memaksa AI menyerahkan sebuah barang, namun tak diungkapkan barang yang dimaksud.

“Untuk motif yang dilakukan oleh pelaku AI terhadap Saudara SW, yaitu motif mengenai perselisihan atau percekcokan, di mana untuk korban Saudari SW meminta sesuatu barang dari pelaku,” ujar Jeriady.

“Namun pelaku tidak mau menyerahkan, sehingga terjadi percekcokan dengan korban sehingga berujung pada penganiayaan,” taambah Jeriady.

SW dan AI merupakan pasangan suami istri siri. Mereka baru sekitar sebulan membina rumah tangga. “Untuk status antara korban dan pelaku, sebagaimana yang saya jelaskan dari awal, bahwa berstatus suami-istri. Namun, dalam hal ini suami-istri siri, belum secara sah dilegalkan oleh KUA,” kata Jeriady.

Wanita itu mengalami luka robek cukup parah di area wajahnya lantaran sayatan AI. SW lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pertama. “Untuk pelaku melakukan penganiayaan penyayatan menggunakan senjata tajam berupa pisau itu sebanyak tiga kali di daerah wajah terhadap korban Saudari SW,” kata Jeriady.

Selain membekuk AI, polisi turut menyita barang bukti pisau yang digunakan untuk menyayat wajah SW.

“Untuk pelaku melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam berbentuk pisau dengan cara menggunakan tangan kanannya, melakukan penyayatan terhadap wajah dari istrinya, yaitu korban Saudari SW,” pungkas Jeriady.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA