Beranda HUKUM Wanita Muda asal Banjarmasin Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusukan di Samarinda

Wanita Muda asal Banjarmasin Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusukan di Samarinda

Banjarmasin
Illustrasi
Seorang wanita muda asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan berinisial RA (21) tewas dengan 17 luka tusukan di kamar hotel MJ Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian RA.

Sebelumnya, jenazah RA sempat berada di kamar jenazah RSUD AW Sjachranie, namun dijemput dan dibawa pulang keluarganya ke Banjarmasin, Sabtu (17/10/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Pihak kepolisian memastikan telah mengantongi hasil visum jenazah Wanita muda asal Banjarmasin ini. Karena dicurigai kematiannya akibat tindak penganiayaan.

“Hasil visum sudah kita pegang. Karena diduga kan ada kekerasan. Dari kemarin, langsung visum dan sudah ada hasilnya,” ujar Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, Minggu (17/10).

Juga dijelaskan oleh Creato, pada tubuh korban ditemukan 17 luka tusukan. “Iya, di bagian dada perut. Sementara dari kasus ini, sementara kita sudah mintai keterangan 18 saksi,” kata Creato.

“Belum ada penetapan tersangka. Kita minta waktu masih ya. Dari kemarin kita terus maraton, mengejar,” jelas Creato.

Selain kamar 508 tempat kejadian, polisi juga telah memasang garis polisi di kamar 506 dan 512. Diduga dua kamar lainnya itu dihuni oleh teman wanita korban.

“Sudah dipolice line. Bahkan bukan cuma di TKP. Ada beberapa kamar lain. Iya, diduga kamar lain itu digunakan teman-teman korban,” kata Creato.

“Iya benar (kamar kejadian di kamar 508). Penyelidikan saat ini yang kami lakukan saat ini sementara dari Jatanras Polresta Samarinda, dan opsnal Polsek Samarinda Kota,” imbuh Creato.

Diketahui, wanita muda asal Banjarmasin ini ditemukan tewas bersimbah darah di antara dua tempat tidur dalam kamar 508 Hotel MJ Samarinda, Sabtu (16/10) pagi sekitar pukul 08.00 WITA. Kondisinya mengenaskan dengan luka tusuk. Dari kamar 508 itu tim INAFIS menyita barang bukti antara lain pisau cutter dan tiga alat kontrasepsi kondom.

Facebook Comments

Artikel sebelumya6 Obat Radang Gusi yang Ada di Rumah
Artikel berikutnyaMenjerat Narasumber Berita dengan UU ITE Dinilai Sebagai Ancaman Terhadap Kebebasan Pers