Iklan
Iklan

Wanita Seksi Mengaku Anggota LPSK Ternyata Palsu

- Advertisement -
Seorang wanita seksi bernama Tyna Ratu yang sebelumnya terekspos oleh beberapa media sebagai salah satu petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) ternyata palsu.

Wanita seksi ini juga mengaku yang mendampingi Richard Eliezer atau Bharada E sebagai petugas LPSK pada persidangan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Kini wanita seksi bernama Tyna Ratu itu sedang menjadi sorotan publik karena ia mengakui dalam video Tiktok miliknya bahwa dirinya memang seorang petugas LPSK, bahkan ia mengklaim bahwa ia merupakan LPSK untuk Richard Eliezer dengan menuliskan

“Me mbak LPSK nya Icad” pada caption video tersebut.

Namun, belakangan Tyna Ratu membuat klarifikasi yang menyatakan bahwa dirinya bukanlah anggota LPSK yang mengawal Richard Eliezer. Ia membuat permintaan maaf di akun IG-nya, pada Sabtu (18/2/2023).

Wanita Seksi

“Di sini aku meminta maaf kepada Mbak LPSK dan media yang telah meng-up video aku,” ujar Tyna Ratu dalam videonya.

Ia menegaskan, video TikToknya yang viral ia buat murni atas kekagumannya kepada petugas LPSK perempuan yang mengawal Icad saat persidangan. Ia kemudian meminta media menghapus berita-berita tentang dirinya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Tyna Ratu juga dikenal sebagai seorang wanita seksi dengan akun Instagram yang memiliki 103 ribu followers. Ia sering memposting foto dan video yang menggambarkan dirinya dengan pakaian yang terbuka.

Dari bio Instagramnya, Tyna Ratu tinggal di BSD Tangerang dan merupakan seorang single mom dengan seorang anak perempuan bernama Shalma Auliah Syahputri.

Ia juga memiliki seorang manajer bernama Azzahar Caca. Itulah sekilas profil Tyna Ratu, wanita yang mengaku sebagai petugas LPSK saat persidangan vonis Bharada E.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA