Iklan
Iklan

Wanita Selingkuhan Anggota DPRD Fraksi PKS Saat Digerebek di Hotel Hanya Pakai Celana Dalam dan Bra Warna Hitam

- Advertisement -
Perselingkuhan oknum anggota DPRD Fraksi PKS Maluku Tengah berinisial H menjadi kabar yang cukup menghebohkan pekan ini. Sebab oknum anggota DPRD ini digerebek oleh istri sah dan anak-anaknya.

Anggota DPRD Fraksi PKS ini digerebek di salah satu hotel di Kota Masohi bersama selingkuhannya wanita muda yang merupakan seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah.

Perselingkuhan itu diketahui setelah istri dan anak H mencium gelagat kurang baik dari anggota dewan tersebut.

Berdasarkan informasi, saat digerebek, wanita yang bersama oknum anggota DPRD itu hanya mengenakan pakaian dalam. Saat itu, Istri H dan anaknya sempat menggedor pintu kamar hotel, namun H dan wanita itu tak langsung keluar.

Salah satu kerabat istri H yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan, H dan wanita lain itu baru keluar dari kamar beberapa waktu setelah pintu digedor.

Kasus penggerebekan oknum anggota DPRD fraksi PKS ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP Galuh Febri Saputra.

Dia mengatakan, anggota DPRD Maluku Tengah dan ASN Pemkab Maluku Tengah itu ketahuan sedang berduaan pada Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 22.00 Wit.

Istrinya lalu melaporkansuaminya ke Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Maluku terkait dugaan perzinahan.

“Iya benar ada laporan begitu. Hari Jum’at laporannya masuk,”kata Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP Galuh Febri Saputra.

Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan

Perselingkuhan itu terbongkar berawal ketika sang istri melihat mobil sang suami berjalan di dalam kota Masohi. Merasa ada yang tidak beres keadaan saat itu, sang istri pun membuntuti mobil suaminya itu.

Tak lama setelah itu, sang istri melihat ada wanita yang keluar dari mobil sang suami dan langsung masuk ke hotel tersebut.

Tak mau menunggu lama, sang istri kemudian mengikuti wanita tadi yang berjalan masuk hingga ke dalam salah satu kamar hotel itu.

Meski begitu sang istri hanya menyuruh salah satu saksi yang tak disebutkan namanya untuk mengintip dari balik jendela kamar hotel dimaksud.

Saksi kemudian mengintip dari balik jendela kamar yang biasa digunakan sang suami untuk beristirahat di sana.

Di sana, saksi melihat selingkuhan sang suami membuka pakaian dan menuju ke arah tempat tidur yang di sana sudah ada suami yang berbaring di sana.

Setelah menyaksikan adegan itu, saksi langsung melaporkannya kepada sang istri.

Geram menerima laporan saksi, mereka berdua kemudian langsung bergegas menuju kamar dan langsung mendobrak pintu kamar tersebut.

Setelah terbuka pintu kamar itu, pelapor langsung mencari keberadaan selingkuhan sang suami. Saat ditertangkap basah, si pelakor masih pakai celana dalam dan Bra berwarna hitam.

“Kemudian pelapor berusaha mencari teman wanita terlapor dan menemukan wanita tersebut berada dipojok bangunan hotel yang tidak jauh dari kamar tempat saksi melihat pelapor dan teman wanitanya tersebut berada dan saat itu teman wanita terlapor sementara menggunakan celana dalam dan bra warna hitam,”beber dia.

Informasi terkait kelanjutan proses laporan tersebut akan ditangani langsung oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maluku Tengah.

“Nanti setelah ada disposisi dari Pak Kapolres ke Kasat baru setelah itu saya disposisikam lagi ke PPA untuk ditangani di sana,”sambung Kasat.

Sempat terjadi keributan antara H, istrinya, dan wanita lain tersebut. Akibat kejadian itu, istri H kemudian melaporkan suaminya dan wanita lain itu ke kantor polisi.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA