Beranda FENOMENA LANGKA Warga Bogor Geger! Mayat Sudah di Dalam Peti Mati Hidup Kembali

Warga Bogor Geger! Mayat Sudah di Dalam Peti Mati Hidup Kembali

Warga Bogor Geger
Warga Bogor geger, mayat sudah di dalam peti mati dinyatakan hidup kembali. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Jumat (11/11/2022) lalu.

Seorang pria berinisial US (40) dikabarkan meninggal pada Jumat, sempat dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan penanganan. Kakak US, Saputra membenarkan bahwa adiknya sempat dinyatakan meninggal dunia.

“Meninggal di Semarang saat ada kegiatan disana. Ada yang mengabari sakit dan dibawa ke rumah sakit di Jakarta dan di RS Jakarta dikabarkan meninggal,” ujar Saputra, Senin (14/11/2022).

Namun, US yang sebelumnya sudah dinyatakan meninggal dunia mendadak hidup dan bergerak membuat keluarga kaget.

Peristiwa yang membuat warga Bogor geger ini berawal ketika , Saputra kakak kandung US menceritakan keluarga sempat penasaran dengan kondisi US sudah di dalam peti mati.

Warga Bogor Geger

“Awalnya kita ingin memastikan jenazah teryata setelah dibuka dilihat jasad masih bergerak gerak,” ujarnya, Senin (14/11/2022).

Saputra mengatakan, keluarga pun kaget dan sempat tak percaya melihat jasad US bergerak kembali. Padahal, pihak keluarga sudah mempersiapkan upacara pemakaman US.

“Keluarga sudah mempersiapkan upacara pemakaman. Hanya setelah seperti itu kita tetap untuk melihat jasad korban terakhir kali diperiksa dulu teryata masih hidup kaget keluarga,” ujarnya.

Akhirnya, US dibawa ke klinik untuk memastikan kondisinya. “Kita langsung ambil tindakan cepat langsung dibawa ke klinik untuk dikasih oksigen. Selanjutnya di rujuk ke RSUD Kota Bogor,” ungkapnya.

Setelah dinyatakan bernafas kembali, kata dia, keluarga mengaku senang dan tidak menyangka kejadian ini terjadi kepada pihak keluarganya.

“Keluarga senang gak nyangka karena beliau berangkat dari rumah dalam keadaan yang memang sehat dan memang sebelumnya beliau itu tidak ada tanda tanda langsung drop gitu,” tambahnya.

Saat ini, kata dia, US sedang dilakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak RSUD Kota Bogor.

“Beliau di RSUD Kota yang jaga keluarga inti termasuk istrinya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTak Kunjung Surut, 222 Rumah di Mentawai Masih Terendam Banjir
Artikulli tjetërRicardo Sihotang Tewas Dibunuh Temannya Sendiri Saat Minum Tuak