Beranda DAERAH Warga Sungai Penuh Temukan Mobil Misterius Asal Sumbar Terparkir Dekat Semak-Semak

Warga Sungai Penuh Temukan Mobil Misterius Asal Sumbar Terparkir Dekat Semak-Semak

warga
Warga Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi dikagetkan dengan sebuah mobil misterius yang terparkir dekat semak-semak.

Mobil jenis LCGC warna silver itu terparkir dekat semak-semak dengan mesin masih menyala. Keberadaan mobil itu pun mengundang kecurigaan warga.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari mengatakan, mobil tersebut diketahui berasal dari Sumatera Barat dengan nomor polisi BA 1698 BX.

“Mobil itu diketahui warga sudah terparkir disana sejak hari Jumat pagi kemarin. Namun sampai sore mesin mobil itu masih menyala, dan sopirnya tidak ada,” ungkapnya, Sabtu (6/11).

Warga yang curiga dengan keberadaan mobil itu langsung melaporkannya pada polisi. Ragil menyebutkan, usai mendapat laporan, pihaknya langsung mengevakuasi mobil tersebut.

“Kita sudah amankan ke Mapolsek, kemudian kami berkoordinasi dengan Polres Pesisir Selatan,” terangnya.

Dalam tanggapanya, Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari Sungai Penuh.

Saat ini, Reserse Kriminal Polres Pesisir Selatan sedang melakukan penyelidikan mendalam langsung ke lokasi penemuan.

“Ada 4 orang personel kami yang kesana. Belum ada informasi yang lebih rinci yang bisa kami sampaikan untuk motif dan lainnya,” tutupnya.(Kay)

Artikel sebelumyaMotif Pelaku Perampokan hingga Pembunuhan di Kuranji karena Sakit Hati
Artikel berikutnyaTernyata Manfaat Bayam Bisa Mencegah Kanker