Iklan
Iklan

Warganet Heboh! Lesti Kejora Cabut laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

- Advertisement -
Warganet heboh di media sosial Twitter, tiba-tiba saja Lesti Kejora mencabul laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Warganet mengungkapkan kekecewaannya melalui twitter, pada Kamis (13/10/2022) hingga kata ‘prank’ trending di twitter.

Warganet tak menyangka Lesti Kejora memilih jalan damai guna menyalamatkan suaminya agar tak dipenjara.

Sebelumnya, kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon mengabarkan laporan yang dibuat Lesti Kejora telah dicabut.

Lesti Kejora disebut sudah menandatangani surat pencabutan laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Surya mengatakan penandatanganan disaksikan tim kuasa hukum dari kedua belah pihak. Selain itu, disaksikan oleh penyidik.

“Jadi tanda tangan surat kuasa itu di depan saya, di depan kuasa hukum bang Sandi, setelah dibaca, ditandatangan,” kata Surya Darma di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Kuasa hukum Rizky yang lain, Neas Ginting, mengatakan pencabutan surat laporan kepolisan setelah Rizky dan Lesti bertemu di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Pertemuan keduanya berlangsung kurang lebih satu jam.

“Kita kasih waktu berdua untuk ngobrol, ada sekitar 1 jam lebih. Yang pasti, setelah rilis di Polres. Rizky naik lagi, lima menit kemudian Lesti datang dengan ayahnya, di situ Lesti-Rizky langsung ngobrol,” ujar Neas.

“Pencabutan sudah disediakan. Setelah Lesti dan Rizky ngobrol, baru disodorkan surat pencabutan, baru ditandatangani,” imbuhnya.

Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka Rizky Billar sebelumnya disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. Rizky Billar diketahui dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 terkait perbuatan KDRT.

“Pada kesempatan malam hari ini saya akan menyampaikan update penanganan kasus KDRT yang dilaporkan oleh pelapor atas nama Lesti Kejora yang lapor ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 adanya perbuatan KDRT yang dialami oleh korban dengan terlapor atas nama Muhammad Rizky,” ujar Zulpan saat konferensi pers, Rabu (12/10).

Selain itu, Rizky Billar ditahan polisi. Dia ditahan selama 20 hari ke depan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA