Iklan
Iklan

Westin Hotels Surabaya Mengusung Pilar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well

- Advertisement -
The Westin Hotels and Resorts Surabaya mengusung pilar dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well. Hotel baru ini menghadirkan berbagai program menarik dan istimewa untuk memanjakan kebahagiaan dan wellbeing selama perjalanan.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya terkenal lewat berbagai arsitektur kolonial dan monumen bersejarah, di antaranya Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam Surabaya, dan Tunjungan Plaza yang berlokasi dekat dengan hotel.

Para tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga akan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall.

Westin Hotels

 

 

Tak hanya itu, hotel baru ini menjadi tempat yang ideal bagi para pecinta golf karena dikelilingi oleh lapangan golf seperti Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo Golf, yang keduanya dapat ditempuh dalam 10 menit berkendara.

Tamu yang menginap di hotel pun dapat dengan mudah terhubung ke seluruh kota dan Bandara Internasional Juanda Surabaya, dalam 45 menit berkendara.

“Kami sangat senang dapat membuka hotel Westin keempat di Indonesia, yang sekaligus memperluas identitas wellbeing dari brand ini kepada masyarakat lokal dan pelancong. Pembukaan ini menandai hotel Marriott International ke-57 di Indonesia, untuk semakin memperkuat komitmen kami dalam melebarkan sayap di kawasan ini,” ujar Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International.

Westin Hotels

“Surabaya merupakan kota dengan perpaduan klasik dan modern yang menarik, dimana para pengunjung dapat  mempelajari sejarah dan budaya kota serta menikmati pengalaman kuliner modern. Tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga dapat berelaksasi dan mengembalikan produktivitas sambil menikmati keindahan yang ditawarkan di kota ini.”

Menghadirkan siluet arsitektur melengkung yang elegan, The Westin Surabaya menghadirkan pemandangan kota Surabaya yang spektakuler dari kamar suite, serta pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. Fasad depan berlokasi di area perbatasan kota, merepresentasi sebuah gerbang yang hangat menyambut pengunjung pada pengalaman yang mengesankan.

Westin Hotels

“Surabaya merupakan salah satu kota terpenting di Indonesia, karenanya pembukaan The Westin Surabaya menandai sebuah babak baru yang menarik bagi kita semua,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International.

“Lewat brand Westin yang terus menginovasi sudut pandang wisatawan dalam berlibur sekaligus menikmati pengalaman gaya hidup serta wellbeing secara holistik, kami semakin bersemangat dalam menawarkan program inovatif dan akomodasi premium ini ke pasar Surabaya.”

Hotel ini dilengkapi dengan 204 kamar dan suite yang luas, dengan fasilitas Heavenly® Bed yang ikonik, yang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran untuk tidur yang lebih nyenyak di malam hari.

Westin Hotels

Kamar mandi didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly® Bath untuk memberikan pengalaman mandi dengan rainshower yang menyegarkan, serta perlengkapan mandi White Tea Aloe, seprai ekstra besar, dan jubah mandi mewah untuk pengalaman memulai hari yang semakin segar dan menyenangkan.

Hotel baru ini juga memanjakan para tamu lewat persembahan menu Eat Well yang istimewa -yang disajikan di all-day dining venues, Magnolia dan Sky Lounge. Mengusung konsep “culinary theatre,” pengunjung dapat menikmati pertunjukan live cooking yang menyajikan menu-menu internasional dan Western terbaik, dengan bahan-bahan terbaik dan sehat.

Setiap Minggu, menu istimewa Bubbly Sunday Brunch ditawarkan bagi mereka yang ingin menikmati sore yang santai dengan berbagai pilihan menu yang lezat. Hotel ini juga memiliki lounge tertinggi di seluruh kota, Sky Lounge, yang bertempat lantai 28.

Westin Hotels

Lounge ini menawarkan pengalaman bersantap yang menakjubkan dengan pemandangan fantastis kota Surabaya, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati cocktails dan live music.

Para tamu yang ingin tetap bugar dan berolahraga selama bepergian dapat memanfaatkan fasilitas fitness studio 24 jam Westin WORKOUT® yang dilengkapi dengan peralatan kebugaran mutakhir seperti alat latihan fungsional TRX.

Sebagai bagian dari program Move Well yang menjadi ciri khas brand ini, pengunjung juga dapat dibantu oleh Run Concierge lokal yang menawarkan jalur lari khusus untuk dinikmati bersama kelompok dengan pemandu, sepanjang 5 km di sekitar Pakuwon Mall, The Westin Surabaya, dan area Pakuwon Golf.

Westin Hotels

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, kolam laguna serta kolam renang anak-anak, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk beraktivitas dan berolahraga.

The Westin Surabaya juga dilengkapi ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi dan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur. Fasilitas Grand Ballroom dan 18 pilihan ruang serbaguna modern dan fleksibel ini dihadirkan sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan berkapasitas lebih dari 3.100 orang.

Westin Hotels

“Memadukan keindahan alam, kota, dan budaya, Surabaya dengan cepat menjadi tujuan yang populer di wilayah tersebut. Kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus menginovasi cara wisatawan menikmati kebahagiaan di ibu kota Jawa Timur,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

” Kami menantikan kedatangan setiap pengunjung untuk menyelami pesona Surabaya, sekaligus memanjakan wellbeing mereka selama tinggal dan berlibur.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westinsurabaya.com

Tentang Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels

Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan yang mengedepankan wellness selama lebih dari satu dekade. Westin Hotels & Resorts berkomitmen menyajikan yang terbaik untuk seluruh tamu lewat brand pillar-nya dalam Pillars of Well-Being: “Sleep Well,” “Eat Well,” dan “Work Well.”

Memiliki 234 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.

Anda juga dapat terhubung dengan Westin melalui Twitter, Instagram dan Facebook. Dengan bangga, Westin berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International.

Lewat program ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai portfolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan berbagai manfaat istimewa termasuk menginap gratis dan Elite status recognition. Untuk mendaftar secara gratis atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

Tentang Marriott International:

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka, yang mencakup 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy ™.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. www.marriott.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA