Beranda ENTERTAINMENT Westlife Konser Februari 2023 Di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Westlife Konser Februari 2023 Di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Westlife
Westlife, Boy band asal Irlandia akan kembali menghibur para pencinta lagu – lagunya dengan mengelar Konser di Indonesia.

Westlife menggelar konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2023”. Dalam konsernya nanti, Westlife bakal mengusung konsep magical dalam konsernya kali ini. Nicky cs bakal menjanjikan akan tampil secara spektakuler.

Kabar konser Westlife di Jakarta ini diumumkan oleh promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Westlife

“Kami sangat antusias mengumumkan bahwa Westlife akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu, 11 Februari 2023,” jelas Harry Sudarma, Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/5/22).

“Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler,” kata Nicky dalam video yang diputar saat konferensi pers.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan berita tentang The Wild Dreams Tour dan akhirnya kembali tampil di hadapan semua penggemar kami di Jakarta, Indonesia. Setelah beberapa bulan terakhir dengan semua yang terjadi di dunia, tur ini lebih berarti bagi kami daripada yang pernah kami lakukan sebelumnya.

Westlife

Menurut pelantun lagu My Love, konser ini akan menjadi perayaan besar-besaran dan akan membawa mereka lebih dekat dengan para penggemar daripada sebelumnya.

“Kami merencanakan beberapa pertunjukan spektakuler yang akan mencakup semua hits terbesar kami dan beberapa kejutan khusus.”tambah mereka

“Setelah mengumumkan konser JB kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023.”kata Harry Sudarma

Westlife
Harry Sudarma Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment

“Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik.”tambahnya.

BACA JUGA  MVP Pictures Bareng MAXstream Hadirkan Film Baby Blues

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri,  Thomas Wahyudi  mengatakan keterlibatan perseroan terhadap acara ini dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi lokomotif perkotaan untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

“Untuk itu, kami ingin mengombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Apalagi kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, maupun aplikasi Livin’ by Mandiri,” katanya.

Westlife

Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi.

Konser ini dijadwalkan bakal digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023 mulai tersedia dan dapat diperoleh / dibeli mulai tanggal 28 Mei 2022 dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp1.450.000 hingga Rp3.500.000. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakVideo Wanita Berhijab Joget TikTok Sambil Pamer BH, Warganet Heboh
Artikulli tjetërKades di Lampung Selatan Dipenjara Terkait Korupsi Dana Desa