Iklan
Iklan

Weswey Tuangkan Kejenuhan dalam Hubungan Lewat “Tolong Bilang”

- Advertisement -
Weswey penyanyi Bernama asli Viki Rian Andriawan seorang musisi muda penuh bakat kelahiran Bandung, 9 Desember 1998 yang dibuktikan dengan kualitas suara, pengalaman dan prestasi. Sebagai pemuda berbakat.

Weswey  pernah mengikuti audisi, seperti; Indonesian Idol dan The Voice. Pada tahun 2015, ia sukses menjadi Juara 1 English Singing Competition tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara 1 Vocal Solo Putra. Saat ini,

Weswey yang tergabung dalam Acuan Entertainment dan siap untuk merilis single terbaru sebagai langkah awal terjun ke dunia musik.

Weswey

Weswey terkenal dengan konten video cover lagu. Awalnya ia viral karena video cover lagu “Karena Kamu Cuma Satu” dari Naif yang sukses ditonton lebih dari 12 juta kali di TikTok, dan terus bertambah sampai saat ini. Selain itu, ia juga sangat populer di Youtube dengan 243 ribu subscriber.

Kali ini, Weswey kembali berkarya berdasarkan pengalaman asmaranya. Kebosanan dalam sebuah hubungan beberapa tahun lalu menjadi inspirasi Weswey. Lika-liku kisah cinta anak muda yang dikurung “kebosanan” adalah pengalaman yang menyakitkan. Weswey pun juga merasakan demikian.

Perjalanan hati yang jauh dari kata nyaman itu dicurahkannya lewat lagu “Tolong Bilang” ciptaan Ilham Baso. penyanyi ini memutuskan untuk merilis lagu “Tolong Bilang” karena relate dengan kehidupan dan kisah cintanya sendiri.

Weswey

Lagu “Tolong Bilang” berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Tetapi, sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata.

“Si laki-laki ngga terima dan diceritakan lewat lagu “Tolong Bilang” ini,” jelasnya

Lagu ini berpesan bahwa jika memang hubungan sudah sampai dalam penjara ‘kebosanan’, maka sampaikanlah kepada pasanganmu.

Musik Penyanyi ini mengusung genre Pop untuk membalut single barunya yang berjudul “Tolong Bilang”. Instrumen utama dari gitar akustik dan dipadukan dengan suara khas nan lembut darnya membuat lagu “Tolong Bilang” merasuk dengan mudah ke dalam hati pendengar.

“Semoga lagu ini dapat dikenal banyak orang, apalagi buat mereka yang punya kisah cinta sama,” kata Weswey. Selain itu, lagu “Tolong Bilang” dapat menjadi sarana untuk melegakan perasaan akibat ditinggal pujaan hati karena kebosanan.”katanya

“Intinya, jangan menyia-nyiakan seseorang, dan jika memang sudah bosan dalam sebuah hubungan lebih baik katakan saja,” pesannya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA