Iklan
Iklan

WhatsApp Tidak Lagi Bisa Diakses pada Ponsel Lama di Tahun 2021 Ini

- Advertisement -
WhatsApp akan segera tidak bisa lagi diakses pada jutaan ponsel lama, berarti banyak orang akan memasuki tahun 2021 tanpa akses ke aplikasi populer tersebut.

Orang-orang dengan smartphone lama harus diperingatkan bahwa aplikasi WhatsApp akan berhenti berfungsi untuk mereka tahun 2021 ini jika mereka tidak memperbarui perangkat lunak mereka.

Ini berarti pengguna ponsel lama tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp kecuali mereka ingin mulai menggunakan platform obrolan di perangkat yang kompatibel.

Menurut News.18.com, smartphone lama tertentu tidak akan dapat menggunakan aplikasi ini pada tahun 2021. Dikatakan WhatsApp akan berhenti berfungsi untuk orang-orang yang menggunakan iPhone yang belum diperbarui ke perangkat lunak iOS 9 atau lebih tinggi.

Pengguna Android yang tidak memiliki sistem operasi 4.0.3 atau yang lebih baru juga dilaporkan akan terpengaruh.

Jika Anda memiliki iPhone 4 atau lebih lama, Anda tidak akan dapat memperbarui ke perangkat lunak yang lebih baru.

Beberapa perangkat Android seperti Motorola Droid Razr dan Samsung Galaxy S2 juga masih menggunakan perangkat lunak yang sudah ketinggalan zaman.

Jika Anda memiliki ponsel lama, Anda mungkin ingin mencoba meningkatkan ke perangkat lunak terbaru agar Anda tidak ketahuan tahun depan.

Pengguna Apple perlu membuka Pengaturan lalu “Umum” dan “Tentang” untuk melihat versi perangkat lunak yang mereka gunakan.

Di Android Anda perlu pergi ke Settings dan kemudian “About Phone”. Atau, Anda mungkin perlu meningkatkan ke handset yang sedikit lebih baru.

Bagian dari situs web WhatsApp mengungkapkan sistem operasi apa yang kompatibel dengannya. Pengguna yang perlu meningkatkan akan diperingatkan di aplikasi itu sendiri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA