Beranda TEKNOLOGI White Ops Penyedia Proteksi Aksi Penipuan Canggih pada Komputer, Seluler, dan Connected...

White Ops Penyedia Proteksi Aksi Penipuan Canggih pada Komputer, Seluler, dan Connected TV

White Ops
White Ops, pemimpin industri global yang menyediakan proteksi kolektif dari serangan bot dan aksi penipuan yang canggih, pada hari ini mengumumkan pencapaiannya sebagai perusahaan pertama dan satu-satunya yang meraih akreditasi Media Rating Council (MRC) atas cakupan proteksi terpadu dari Sophisticated Invalid Traffic (SIVT) pada komputer desktop, web seluler, aplikasi seluler (mobile in-app), dan Connected TV (CTV).

Akreditasi ini menjadi akreditasi pertama yang diterima solusi pre-bid detection and mitigation SIVT pada produk White Ops, yakni Advertising Integrity (solusi yang sebelumnya bernama MediaGuard) untuk seluruh platform, termasuk CTV. White Ops juga kembali menerima akreditasi untuk solusi post-bid detection dalam Advertising Integrity (sebelumnya bernama FraudSensor). Solusi post-bid detection White Ops telah diakreditasi oleh MRC sejak 2016.

Kini, White Ops memverifikasi lebih dari 10 triliun interaksi digital per minggu, bekerja secara langsung dengan sejumlah platform internet, DSP, dan bursa terbesar. Dengan White Ops Advertising Integrity, platform-platform ini dapat memanfaatkan fitur-fitur pre-bid prevention dan post-bid detection terlengkap guna memverifikasi validitas periklanan pada seluruh kanal.

Platform bot mitigation White Ops memakai metodologi multilayered detection untuk menemukan dan menghentikan bot dan aksi penipuancanggih dengan bukti teknis, adaptasi berkelanjutan, machine learning, serta threat intelligence.

Dalam banyak kasus, White Ops memberikan respons dalam 10 milidetik atau lebih cepat kepada para mitra sebelum penawaran iklan diajukan. Dengan demikian, White Ops menghemat waktu dan uang, serta menjamin inventori periklanan yang tepercaya dan bebas dari aksi penipuan.

“Sophisticated Invalid Traffic mencerminkan kemerosotan besar dalam industri periklanan digital, baik dalam konteks ekonomi, dan akibat turunnya kepercayaan pengiklan,” kata George W. Ivie, Executive Director & CEO, MRC. “Pencapaian White Ops sebagai perusahaan pertama yang meraih akreditasi MRC atas solusi-solusi SIVT, mencakup proses pre and post-bid, pada komputer desktop, web seluler, in-app, dan platform OTT, secara jelas membuktikan keunggulannya dalam segmen industri yang penting tersebut.”

BACA JUGA  Inilah Cara Nonton Film Gratis Melalui Telegram Tanpa Iklan

“Kesuksesan dalam memerangi aksi penipuan menuntut upaya kolektif melalui kemitraan pada seluruh ekosistem,” kata Tamer Hassan, Salah Satu Pendiri dan CEO. “Kami mendapat kehormatan atas kepercayaan yang diberikan berbagai organisasi di seluruh dunia, termasuk platform internet terkemuka, untuk melindungi mereka dari aksi penipuan. Pengakuan MRC untuk seluruh produk Advertising Integrity lewat akreditasi tambahan ini menunjukkan kemampuan kami untuk melaksanakan misinya, yaitu menghambat aspek ekonomi dari kejahatan siber.”

“White Ops telah menjadi mitra penting dalam pencegahan aksi penipuan bagi  FreeWheel seiring dengan langkah kami untuk menjajaki tren-tren industri yang dipercepat oleh pandemi,” ujar Carl Kalapesi, COO, FreeWheel. “Fitur pre-bid mereka dalam segmen Connected TV memberikan jaminan mutu inventori periklanan yang diperlukan, dan menambah aspek kepercayaan sesuai dengan permintaan klien-klien kami.”

Pada awal tahun ini, White Ops membongkar aksi penipuan yang terbesar dalam segmen Connected TV, yakni ICEBUCKET. Ketika mencapai puncaknya, aksi tersebut menyerang lebih dari 300 perusahaan media di 30 negara, dan mencuri anggaran belanja iklan senilai jutaan dolar. Untuk informasi lebih lanjut tentang White Ops Advertising Integrity, silakan mengunjungi www.whiteops.com/products/advertising-integrity.

Tentang White Ops

White Ops adalah perusahaan keamanan siber yang secara kolektif memproteksi berbagai perusahaan global dan platform internet dari aksi penipuan digital dan penyelewengan. Kami memverifikasi aspek kemanusiaan terhadap lebih dari 10 triliun interaksi per minggu, melindungi data sensitif milik klien, reputasi, aspek kepatuhan terhadap aturan, tingkat laba, dan pengalaman pelanggan seiring dengan langkah klien untuk mengembangkan bisnis digitalnya.

Baru-baru ini memperoleh investasi pertumbuhan strategis dari Goldman Sachs Merchant Banking Division yang bermitra dengan ClearSky Security dan NightDragon. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.whiteops.com.

BACA JUGA  Cara Mencegah SMS Spam Pinjaman Online yang Selalu Bikin Kesal
Tentang Media Rating Council (MRC)

MRC ialah asosiasi industri yang bersifat nirlaba dan terbentuk pada 1963. MRC terdiri atas perusahaan-perusahaan media televisi, radio, cetak, dan Internet yang terkemuka, serta berbagai pengiklan, agensi periklanan, dan asosiasi dagang, MRC bertujuan untuk menjamin layanan pengukuran kinerja iklan yang valid, andal, dan efektif.

Layanan pengukuran yang diakreditasi MRC wajib mengungkapkan seluruh aspek metodologi kepada para klien; mematuhi Standar Minimum MRC untuk Riset Pemeringkatan Media dan standar-standar lain yang ditetapkan MRC, serta mengikuti audit yang didesain MRC untuk mengautentikasi dan menjelaskan prosedur-prosedur mereka. Lebih lagi, para anggota MRC giat melakukan riset atas isu-isu yang menjadi prioritas mereka demi meningkatkan kualitas riset di pasar. Saat ini, lebih dari 100 produk riset diaudit oleh MRC.

Source: White Ops

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSosok Calon Istri Dipo Latief, Tara Amalia Diandra Disebut Mirip Sophia Latjuba dan Nikita Mirzani
Artikel berikutnyaSelebgram Cantik Berlliana Lovell Feat Dycal “Love Delivery”