Iklan
Iklan

WINGS Food 2023 Luncurkan Mie Sedaap Baked, Segini Harganya

- Advertisement -
WINGS Food bagian dari WINGS Group Indonesia, yang tidak pernah berhenti berinovasi mengikuti perkembangan tren dan menjawab kebutuhan konsumen, kembali memperkenalkan inovasi produk terbaru, yaitu Mie Sedaap Baked.

Mie Sedaap Baked Wings Food adalah mi instan yang diproduksi melalui proses pemanggangan (tidak digoreng), tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna buatan, lebih rendah lemak serta terbuat dari bahan alami berkualitas. Mie Sedaap Baked diperkenalkan pertama kali dalam dua varian rasa dan menjadi satu-satunya mi instan dari bahan alami berkualitas yang dilengkapi dengan topping yang menambah cita rasa sedaap.

Inovasi teranyar yang diluncurkan oleh WINGS Food ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan gaya hidup seimbang yang menjadi tren selama beberapa tahun terakhir. Gaya hidup seimbang sendiri merupakan cara hidup di mana seseorang mencari dan mencapai keseimbangan yang tepat antara berbagai aspek kehidupan. Hal ini mencakup keseimbangan antara aktivitas fisik, pola makan, manajemen stres, waktu istirahat, pekerjaan, hobi, hubungan sosial, dan aspek-aspek lain yang dapat memengaruhi kesejahteraan fisik dan mental seseorang.

WINGS Food 2023
Foto: EH

“Mie Sedaap Baked hadir menjawab perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang semakin aware dengan gaya hidup seimbang. Produk ini menyasar kepada target pasar anak muda yang aktif dan peduli pada apa yang dikonsumsinya. Ada banyak pilihan makanan yang baik dan terbuat dari bahan alami berkualitas di tengah masyarakat, begitu juga dengan Mie Sedaap Baked. Kami menggunakan bayam dan kunyit sebagai salah satu bahan pada mie kami.”ujar Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia mewakili WINGS Food.

“Selain itu dengan cara pembuatan yang dipanggang jadi lebih rendah lemak. Kebaikan bayam dan kunyit pada Mie Sedaap Baked WINGS Food juga disempurnakan dengan rasa yang enak di lidah, ditambah lagi topping seaweed (rumput laut) dan daun jeruk yang hanya ada di Mie Sedaap Baked. Ini sebagai pilihan karbohidrat, konsumen tinggal menambahkan menu protein atau sayuran sesuai selera. Kami harap Mie Sedaap Baked dapat diterima di target pasar yang kami sasar. Dapetin sehat yang pasti enak!”katanya

Untuk memenuhi keinginan konsumen, Mie Sedaap Baked WINGS Food hadir dalam dua varian, yaitu Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng dan Mie Sedaap Baked rasa Soto. Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng terbuat dari bayam dan dilengkapi dengan topping Crispy Seaweed dan Mie Sedaap Baked rasa Soto terbuat dari bayam, kunyit dan rempah pilihan serta dilengkapi dengan topping Koya Gurih dan Crunchy Daun Jeruk.

WINGS Food 2023

You are what you eat adalah sebuah statement yang sangat relevan di zaman sekarang. Karena di aktivitas kita yang semakin padat, dengan opsi kegiatan yang banyak juga, kita dituntut untuk bisa lebih mindful eating terhadap apa yang kita konsumsi. Dengan adanya Mie Sedaap Baked ini juga menunjukkan kalau konsumen kita sudah siap untuk menikmati mi berkualitas dari bahan alami. Kondisi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pun berbeda dengan kondisi 10 tahun lalu.”ujar Kevindra Prianto Soemantri selaku Praktisi Kuliner menjelaskan, berbicara soal pilihan makanan yang menunjang gaya hidup yang dikeluarkan WINGS Food.

“Berarti ini memperlihatkan bahwa saat ini konsumen sudah mulai cerdas dan menjadi mindful eater. Yang saya sangat salut dari Mie Sedaap Baked ini adalah accessibility dan ingredients-nya. Jadi mi berkualitas ini bisa dibeli di mana pun dan dinikmati oleh siapapun. Ingredients-nya cocok banget buat saya yang aktif apalagi buat orang yang BM (Banyak Mau) cocok banget,”ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Katria juga menjelaskan strategi komunikasi yang dilakukan oleh Mie Sedaap Baked milik WINGS Food agar lebih dekat dengan konsumen.

“Kami mengaktifkan kampanye #BM, di mana kami mengajak masyarakat yang punya #BanyakMau bisa mencoba #BakedMie sebagai solusi makanan untuk kamu yang #BeMindful, yang kamu makan. Kampanye ini kami turunkan dalam berbagai aktivitas serta ke dalam berbagai kanal komunikasi. Simak keseruan kami melalui Instagram @miesedaapbaked.” katanya

WINGS Food 2023
Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia dan Kevindra Prianto Soemantri selaku Praktisi Kuliner dalam acara Konference Pers

Kevindra tak mau ketinggalan. Dirinya menambahkan informasi dan membeberkan sejumlah tips dalam mengkreasikan Mie Sedaap Baked punya WINGS Food agar optimal menunjang gaya hidup anak muda yang BM hidup lebih seimbang.

“Cara membuat Mie Sedaap Baked ini kan sama seperti saat membuat mi instan biasanya. Cukup dengan direbus, kemudian tambahkan bumbu dan topping yang telah tersedia, lalu diaduk dan bisa langsung dinikmati. Udah gampang banget di zaman sekarang ini buat nikmatin makanan yang berkualitas. Nah, saya percaya juga dengan yang namanya food combining. Mie Sedaap Baked ini bisa menjadi sumber karbohidrat yang punya inovasi rasa yang enak dengan kandungan nutrisinya, sudah very good. Tapi kadang saya juga BM ingin ada tambahan ini, ingin combine dengan itu. Kalo lagi BM bisa juga kita kreasikan dengan tambahan sayuran atau pun tambahan protein lainnya agar menjadi seporsi makanan yang lebih bernutrisi untuk kita konsumsi,” terangnya.

Soal harga, Mie Sedaap Baked dijual dengan harga terjangkau hanya Rp3.000 dan telah tersedia di general trade seperti warung/toko terdekat, berbagai jaringan swalayan, maupun WINGS Official Store di e-commerce kesayangan konsumen. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”, di mana WINGS Group selama 75 tahun terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Selanjutnya, Mie Sedaap Baked akan membagikan keseruan melalui berbagai tantangan dan aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapbaked yang sayang jika dilewatkan oleh siapa saja. Mie Sedaap Baked #BuatYangBM Dapetin Sehat Yang Pasti Enak!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA