Beranda PARIWISATA Wisata ke Pantai Sawarna Naik Damri dengan Tarif Hanya Rp 50 Ribu...

Wisata ke Pantai Sawarna Naik Damri dengan Tarif Hanya Rp 50 Ribu Saja

pantai sawarna
foto: kompas
Damri menawarkan kemudahan bagi traveler yang ingin menikmati keindahan Pantai Sawarna di Banten, Jawa Barat. Kemudahan tersebut ditawarkan lewat pembukaan rute barunya dari Stasiun Rangkasbitung menuju Pantai Sawarna.

Corporate Secretary Damri, Akhmad Zulfikri, mengatakan layanan ke Pantai Sawarna tersebut dihadirkan sebagai komitmen perusahaan lewat angkutan pariwisata, guna mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Indonesia.

“Kehadiran Damri Stasiun Rangkasbitung-Sawarna diharapkan dapat semakin memperkuat konektivitas perjalanan wisata menggunakan transportasi darat. Damri akan terus bersinergi dengan pemerintah pusat maupun daerah untuk memberikan pelayanan transportasi yang prima kepada masyarakat.” ujar Fikri, seperti dikutip dari kumparan.

Tak hanya itu, hadirnya layanan tersebut diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mendorong kebangkitan ekonomi bagi masyarakat kawasan Serang, Banten.

Jadwal dan Harga Tiket Damri ke Pantai Sawarna

Perjalanan Damri rute Stasiun Rangkasbitung-Sawarna, maupun sebaliknya tersedia setiap hari dengan dua jadwal keberangkatan.

Untuk keberangkatan dari Stasiun Rangkasbitung dimulai pukul 07.30 WIB dan 12.00 WIB, sedangkan dari Pantai Sawarna pukul 12.00 WIB dan pukul 17.30 WIB.

Rute dari Stasiun Rangkasbitung-Sawarna tersebut dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 4 jam perjalanan. Adapun, tarif yang dikenakan untuk rute tersebut sebesar Rp 50 ribu.

Pemesanan tiket dapat menggunakan aplikasi DAMRI Apps paling lambat 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Pembayarannya dapat dilakukan dengan menggunakan platform digital, seperti OVO, LinkAja, Traveloka, GoPay, RedBus, ShopeePay, Mandiri, dan gerai Alfamart maupun Indomaret di seluruh Indonesia.

“Damri terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan perjalanan darat yang aman, nyaman, dan memadai untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Fikri.

Facebook Comments

Artikulli paraprak5 Dampak Jangka Panjang Gunakan KB Spiral
Artikulli tjetërFebri Diansyah Tegaskan akan Dampingi Kasus Putri Candrawathi Secara Objektif dan Faktual