Beranda OLAHRAGA Witan Sulaeman Makin Subur di FK Senica Kembali Cetak Gol di Liga...

Witan Sulaeman Makin Subur di FK Senica Kembali Cetak Gol di Liga Slowakia

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman yang bermain sejak menit awal untuk FK Senica lawan FC VION Zlate Moravce dalam laga lanjutan playoff Grup Degradasi Liga Slowakia berhasil cetak gol.

Dalam laga yang dihelat Sabtu (2/4/2022) di Stadion FC ViON ini, Witan Sulaeman tampil sebagai penyerang sayap kanan. Sementara pemain Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri memulai dari bench dan masuk di menit 72′.

FK Senica tertinggal lebih dulu, FC ViON unggul lewat gol Alexandros Kyziridis di menit 16′. Barulah Vaclav Svoboda menyamakan kedudukan pada menit ke-41.

Sayangnya, FK Senica tak mampu menahan gempuran tuan rumah. FC ViOn mencetak dua gol lagi di babak kedua lewat brace Tomas Dubek pada menit ke-53 dan 58′, dengan gol terakhir dari titik putih.

Witan Sulaeman berhasil memperkecil ketertinggalan FK Senica usai mencetak gol di menit 83′. Akan tetapi, FC ViOn mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Hasil ini membuat FK Senica turun ke peringkat ke-3 klasemen sementara playoff Grup Degradasi Liga Slowakia dengan 30 poin. Sementara itu, FC ViOn adan di peringkat ke-5 dengan 25 poin.

FK Senica sendiri masuk ke Grup Degradasi Liga Slowakia usai gagal menembus enam besar saat musim reguler. Jadi, Liga Slowakia menerapkan dua sesi dalam semusim yang dibagi dalam Musim Reguler dan Playoff.

Peringkat satu sampai enam di Musim Reguler akan masuk ke Grup Juara untuk memperebutkan gelar. Sementara, peringkat ketujuh hingga 12 akan berjuang di Grup Degradasi untuk mengamankan tempat bertahan di divisi teratas Liga Slowakia musim depan.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakHotman Paris Dipolisikan Terkait Penyebaran Informasi Asusila
Artikulli tjetërPenderita Kolesterol dan Asam Urat Harus Menghindari 4 Jenis Makanan dan Minuman ini