Iklan
Iklan

WorldSBK Siap Digelar, Dyandra Promosindo Tawarkan Tiket Paket Lifestyle

- Advertisement -
World Superbike (WorldSBK) Gelaran ajang balap motor internasional akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir di kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 mendatang.

WorldSBK ini akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, dan merupakan satu-satunya sirkuit Asia di musim ini.

Penjualan tiket WorldSBK akan dimulai pada bulan ini, yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

WorldSBK
Bambang Soesatyo – Ketua Umum IMI / Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Gelaran WorldSBK di Indonesia ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Lifestyle Otomotif

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional WorldSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang.”terang Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI di Konferensi Pers Virtual pada acara penandatanganan MoU IMI dan Dyandra Promosindo, Senin (18/10/21).

“Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,”tambah Bambang Soesatyo.

WorldSBK
Penandatanganan MoU IMI dan Dyandra Promosindo / Foto : Dok.Dyandra Promosindo

Disingung Soal Pelarangan Bendera Merah Purh Berkibar oleh WADA, Bambang Soesatyo alias Bamsoet memastikan bendera Indonesia berkibar dalam gelaran balap World Superbike (WorldSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok.

“Saya pastikan Bendera Merah Putih tetap berkibar di Mandalika,” kata Bamsoet.

Pada konfrensi pers peluncuran logo MGPA, harga tiket WorldSBK Indonesia akan diluncurkan secara spesifik pada tanggal 21 Oktober 2021 dan bisa dibeli pada 23 Oktober 2021.

WorldSBK
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Harga tiket WorldSBK diluncurkan ini terbilang sementara, karena masih mengenalkan tiga harga paket yang paling mahal.

Ada tiga kategori spesial dari WorldSBK Indonesia yang dijual Dyandra Promosindo, yaitu paket Sultan, Bos, dan Juragan.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

WorldSBK
Bambang Soesatyo dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh / Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan pengalaman gaya hidup yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

Harga paling murah adalah Rp 700 ribu dan paling mahal adalah Rp 19 juta. Hanya saja belum dijelaskan harga dari berbagai paket yang dikabarkan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia.

“Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan pengalaman gaya hidup bagi para penonton WorldSBK dan berpartisipasi dalam ajang internasional ini” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

MGPA sendiri menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WorldSBK. Gelaran WorldSBK sendiri juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kerjasama dengan IMI ini merupakan langkah awal untuk pembuka kerjasama event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika untuk saat ini dan seterusnya. Kami berterima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan untuk kelangsungan event-event otomotif ke depannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.

Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order mulai hari ini Senin 19 Oktober 2021 melalui  https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA