Iklan
Iklan

Yadea Jadi Suporter Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023™ di Asia Pasifik

- Advertisement -
FIFA mengumumkan Yadea, merek kendaraan roda dua listrik yang terkemuka di dunia, sebagai Official FIFA Women’s World Cup 2023TM Supporter (Suporter Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023TM).

Dengan demikian, Yadea telah ketiga kalinya bekerja sama dengan FIFA setelah di ajang FIFA World Cup Russia 2018TM (Piala Dunia FIFA Rusia 2018TM) dan FIFA World Cup Qatar 2022TM (Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM).

Pada 2018, Yadea menjadi merek kendaraan roda dua listrik pertama yang tampil sebagai Suporter Regional Piala Dunia FIFA™ di Asia Pasifik. Sejak itu, proses internasionalisasi Yadea telah berkembang semakin cepat. Hingga kini, Yadea telah menyediakan produk berkinerja tinggi, berteknologi canggih, dan premium bagi lebih dari 70 juta pelanggan global di lebih dari 100 negara.

“Turnamen Piala Dunia FIFA™ merupakan ajang olahraga terpopuler di dunia yang menyatukan penggemar global, terlepas dari latar belakang, kebudayaan, dan kewarganegaraannya. Prinsip inklusi, kebahagiaan, dan keadilan ini selaras dengan misi Yadea, yakni menghadirkan gaya hidup mobilitas yang menarik dan ramah lingkungan bagi dunia,” ujar Jerry Zhou, President, Yadea Overseas Business Group.

“Esensi dari Piala Dunia Wanita FIFA 2023TM sangat relevan dengan Yadea, semangat membuat pencapaian luar biasa, niat kuat untuk mengatasi kesulitan dan tantangan, serta kegigihan meruntuhkan hambatan dan batasan. Kami gembira melibatkan penggemar dan memperkuat prinsip yang menjadi motor penggerak Yadea tersebut. Sebagai Suporter Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023TM, Yadea akan meningkatkan profil mereknya, serta menjangkau penggemar sepakbola yang penuh semangat dengan menawarkan sepeda motor listrik, sepeda listrik, dan skuter listrik.”

Meski telah ketiga kalinya berkolaborasi dengan FIFA di turnamen besar, Yadea baru pertama kalinya menjadi Suporter Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023TM. Yadea merayakan dan mendukung wanita untuk mengatasi hambatan di dunia olahraga. Pengguna wanita juga berkontribusi besar bagi Yadea. Maka, kolaborasi ini memperkuat prinsip dan pencapaian Yadea di tengah kaum perempuan.

“Kami gembira menyambut kembali Yadea dalam program komersial FIFA, dan kami senang bekerja sama untuk menggelar turnamen yang luar biasa,” ujar Romy GaiChief Business Officer, FIFA. “Piala Dunia Wanita FIFA di Australia dan Selandia Baru akan menjadi ajang yang sangat populer di seluruh wilayah. Yadea hadir sebagai mitra ideal yang ikut menghadirkan audiens baru dan muda di kompetisi bergengsi dalam cabang sepakbola wanita tersebut.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA