Beranda ENTERTAINMENT Yayasan Peace Love Indonesia Bagikan Bingkisan Untuk Hafiz Qur’an

Yayasan Peace Love Indonesia Bagikan Bingkisan Untuk Hafiz Qur’an

Yayasan Peace Love
Ketua Umum Yayasan Peace Love Indonesia, Dr. Novita Ikasari SS,SE,M Si / Foto : Kintan
Yayasan Peace Love Indonesia (PLI), Dalam rangka pengukuhan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) cabang Sukabumi mengadakan pengajian sekaligus membagikan bingkisan kepada anak-anak hafiz Qur’an.

Acara dilaksanakan pada Minggu, 13 Februari 2022 di sekretariat Yayasan Peace Love Indonesia di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini juga dihadiri oleh para publik figur seperti Tata Lim, Angel Elga dan beberapa selebgram. Mereka merupakan anggota dari Yayasan PLI.

Pengukuhan kali ini mengangkat Nadine Usep sebagai DPD wilayah Sukabumi Yayasan Peace Love Indonesia. Saat ini, cabang Yayasan PLI sudah tersebar diberbagai daerah di Indonesia.

Peace Love Indonesia
Ketua Yayasan Peace Love Indonesia, Dr. Novita Ikasari SS,SE,M Si / Foto : Kintan

Tak hanya di pulau Jawa, saat ini Yayasan Peace Love sudah tersebar hingga NTT. Yayasan yang diawali dari hobby ngumpul dan arisan ini sudah banyak melakukan kegiatan sosial dalam membantu sesama.

Selama tiga periode memimpin Yayasan Peace Love Indonesia, Dr. Novita Ikasari SS,SE,M Si, mengakui bahwa ia ingin menyampaikan kebaikan melalui aksi social

Peace Love Indonesia
Foto : Kintan

“Dulu itu saya dan teman-teman saya yang memiliki kegiatan arisan. Daripada hanya arisan, kenapa nggak sekalian aja kita punya kegiatan positif? akhirnya, waktu itu dengan seadanya dana pribadi yang kita punya, kita memulai aksi sosial.” ungkap Novita saat acara pengajian sekaligus membagikan bingkisan kepada anak-anak hafiz Qur’an, di Kelapa Gading, Jakarta Utara (13/2/22).

Wanita yang kerap disapa Lady Nabila ini juga membeberkan kegiatan yang sudah dilakukan selama 12 tahun Peace Love Indonesia berjalan.

Peace Love Indonesia
Nadine Usep (Tengah) Bersama Para Anggota YPLI / Foto : Kintan

“Kita aktif memberikan santunan kepada yatim dan duafa setiap bulannya di masing-masing daerah cabang PLI. Kita juga selalu bergerak saat musibah melanda berbagai daerah, seperti kemarin letusan Gunung Semeru, kita juga memberikan bantuan kesana.”paparnya lebih lanjut.

BACA JUGA  Jerinx Kembali Terancam Dilaporkan ke Polisi

Peace Love Indonesia merupakan komunitas yang seluruhnya beranggotakan perempuan. Yayasan ini aktif dalam kegiatan sosial tiap bulannya.Tidak ada syarat khusus untuk perempuan yang ingin bergabung dengan komunitas ini. Yang terpenting harus memiliki jiwa sosial yang tinggi karena inilah inti dari kegiatan yang dilakukan tiap bulan. Hingga saat ini anggota PLI sudah mencapai 5.000 orang.*

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIsrael Adesanya Pertahankan Gelar Kelas Menengah UFC
Artikulli tjetërWakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Meninggal Dunia