Beranda ENTERTAINMENT Yenny Arianti : “Passion Aku Ternyata Di Dunia Entertainment”

Yenny Arianti : “Passion Aku Ternyata Di Dunia Entertainment”

Yenny Arianti
Yenny Arianti Saat Ditemui Di Jakarta / Foto : Istimewa
Yenny Arianti aktris peran yang mengawali terjun ke dunia entertainment sebagai model  ternyata pernah mencoba semua profesi. Namun Yenny Arianti justru merasa Passion nya di dunia entertainment terutama di dunia akting.

Hal ini di ungkapkan aktris kelahiran Medan 12 januari 1993 (28 tahun) lalu yang saat ini menunda beberapa pekerjaanya karena kondisi pandemic yang terjadi pada awak media saat di temui beberapa waktu lalu.

“Aku suka banget di dunia entertainment karena aku banyak mencoba di profesi lain seperti marketing, pernah bekerja di beberapa perusahaan, tapi aku tidak mendapat feel-nya.”ungkap Yenny Arianti saat ditemui di Jakarta, Jumat (15/10/21).

Yenny Arianti
Yenny Arianti / Foto: Istimewa

“Pada saat aku syuting, meski aku syuting sampai pagi tapi aku menikmati itu. Mungkin aku passion- nya di situ, aku juga suka foto-foto bahkan sampai sekarang aku masih foto juga dan ada beberapa prodak yang aku di endorse. Jadi aku masih aktif di foto, FTV, dan juga di film.”tambah Yenny Arianti.

Diakui Yenny Arianti saat ia terjun ke dunia entertainment sang temen yang berprofesi sebagai model mengenalkan dirinya ke dunia entertainment.

“Awalnya aku di kenali oleh teman aku yang berprofesi sebagai model dan aku pernah kerjasama dengan salah satu event salah satu brand perusahaan otomatif. Dan di undang ke jakarta oleh teman aku yang salah satu model itu, aku dengan teman aku ini sering banget tukar pikiran dan aku di tawari oleh teman aku itu untuk ikut akting. Aku semenjak kecil memang suka sekali dengan akting, akhirnya aku fokusin sampai sekarang.”ujar aktris yang bermain di Film Ten The Secret Mission ini.

Yenny Arianti
Yenny Arianti / Foto : Istimewa

“Tahun 2015 aku terjun menjadi model dan kerjasama dengan produser film dan mereka bekerjasama, dan aku kepilih menjadi salah satu artisnya dan dikontrak, dan di kontrak management selama 1 tahun.”tambahnya.

BACA JUGA  Model Sassha Carissa Diperiksa di Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi

Bicara Suka duka, artis yang pernah menyabet Runner Up Miss popular 2015 mengakui bahwa ia tidak tahu apa – apa soal dunia modeling ataupun dunia akting.

“Karena dulunya basicnya aku itu bener bener dari nol banget. waktu aku ikut audisi aku masih bingung karena harus ngapain dan aku banyak nanya sama teman teman aku. Secara akting aku juga belum pernah ikutan kelas akting dan aku bener bener dari nol dan di push banget di film pertama aku. Dan waktu itu ada workshop selama 2 bulan, dan disitu bener bener diajarin semua dan kebetulan film itu film action. Kita selama di workshop diajari akting dan secara performa kita dan di situ terbentuk lah secara pelan pelan.”ungkap Yenny.

Yenny Arianti
Foto: Istimewa

“Suka dukanya banyak karena disitu pada saat mulai fokus aku casting sana sini, aku juga sering banget casting untuk iklan tapi tidak pernah masuk dan juga banyak lagi casting. Pertama kali mendapat iklan dari teman aku, kebetulan teman aku itu punya prodak, teman aku itu klien di prodak itu jadi iklan pertama kalinya aku itu dari teman aku itu.”ujarnya.

Yenny Arianti juga mengatakan saat terjun kedunia Model banyak anggapan negatif pada dunia model. Namun karena ia memiliki tujuan hanya untuk berkarir ia tepis semua untuk berkembang.

Yenny Arianti
Foto: Istimewa

“Semua orang tahu pandangan model itu seperti apa tapi setelah aku terjun dan aku melihat sendiri, teman teman aku itu tidak semua model notabennya berkehidupan glamor, balik lagi kepada pola pikiran masing masing seperti apa dan balik lagi kediri masing masing. Tujuan aku untuk meniti karier dan fokus untuk bisa berakting lebih bagus. Ada kalanya aku sekali kali perhi hangout sama temen temen seperti minum minum cantik pasti ada lah dan Aku tidak akan menjadikan kegiatan sehari hari.

BACA JUGA  Diserang Komentar Nakal Netizen, Tante Ernie Tak Ambil Pusing

“Buat temen temen diluar sana suatu perjuangan itu sewaktu yang bener bener sangat penting dan proses yang bener bener kita harus hargai karena tanpa proses itu mental kita tidak akan kuat. Dengan kegagalan kegagalan itu akan membentuk kita menjadi sesuatu. Buat temen temen yang berfikir kalo dirinya tak seberuntung dia, jangan pernah menyerah  apa pun itu. Semua kesempatan itu harus di coba, kita tak pernah tahu dititik mana kita akan berada  di suatu tempat dimana yang kita inginkan.”tutup artis yang sudah banyak bermain di FTV dan beberapa Film ini. (EH)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRonaldo Kaget Dipanggil Bergabung dengan Timnas Indonesia di Tajikistan
Artikel berikutnyaMobil Berisi 1 Keluarga Dihantam Kereta Api di Padang