Iklan
Iklan

Yurike Prastika Nekat Pacari Brondong 14 Tahun Lebih Muda

- Advertisement -
Artis lawas yang dulu terkenal pemeran wanita seksi, Yurike Prastika, hingga kini masih terlihat awet meski pun usianya sudah menginjak 54 tahun. Bahkan bentuk tubuhnya masih ramping layaknya seorang ABG.

Setelah cukup lama jadi janda, kini Yurike Prastika nekat pacari brondong 14 tahun lebih muda darinya. Ternyata, Yurike memang menjadi idola para pria muda. Sehingga, banyak ditaksir oleh para brondong.

Yurike  diketahui salah satu artis sinetron sekaligus film di Tanah Air yang moncer sejak tahun 80-an.

Puluhan judul film dan sinetron sudah pernah dibintangi oleh Yurike . Image seksi pun sudah melekat dalam diri Yurike Prastika sejak awal dirinya berakting.

Yurike sendiri diketahui memiliki keturunan Tionghoa dan Filipina.

Yurike Prastika

Perihal asmara, Yurike memang tidak terlalu mulus. Artis 54 tahun ini sempat menikah namun berakhir dengan perceraian.

Dari pernikahan tersebut, Yurike diketahui memiliki satu orang anak. Sayangnya hingga kini Yurike tak pernah mau memperlihatikan sosok anak semata wayangnya tersebut.

Lama bercerai, hingga saat ini Yurike masih betah menyandang status janda. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini ternyata didekati banyak pria.

Tak tanggung-tanggung, pria muda pun sampai tertarik dan mencoba mendekati Yurike Prastika. Ada pula yang berani menggoda Yurike lewat DM Instagram.

Yurike Prastika

“Anak muda sekarang demen banget sama tante-tante. Yang DM (direct message) banyak anak muda dan nggak sopan. Saya terima dan tetap saya ladeni,” ucap Yurike Prastika.

Ternyata,  ada satu sosok brondong yang berhasil meluluhkan hati Yurike Prastika. Sang artis mengaku kekasihnya ini berusia 14 tahun lebih muda darinya.

Namun, Yurike menegaskan jika ia belum berniat membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Sebab menurut Yurike, sang kekasih masih ingin mengejar banyak cita-citanya.

Oleh sebab itu, Yurike tak mau terburu-buru mengajak sang kekasih menikah dan membina rumah tangga.”Kita enggak tahu ke depannya gimana kan,” ujar Yurike.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA