Beranda GAMES Zotac Gaming Luncurkan Mini FC Terbaik dengan Prosesor Canggih Intel® Core™ i7

Zotac Gaming Luncurkan Mini FC Terbaik dengan Prosesor Canggih Intel® Core™ i7

Gaming
ZOTAC GAMING meluncurkan program promosi global “Survive with Power” menampilkan "Resident Evil: Welcome to Raccoon City"
Menyambut film terbaru dari Sony Pictures, “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”, ZOTAC Technology Limited hari ini mengumumkan bahwa merek gaming ZOTAC GAMING akan meluncurkan kampanye promosi global “Survive with Power”.

Program ini akan menampilkan perangkat keras edisi “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”, termasuk graphics card AMP Extreme Holo, Mini PC terbaik, dan lain-lain.

Perangkat keras edisi terbatas ini didesain untuk meningkatkan pengalaman PC gaming, dan mengapresiasi komunitas global yang telah mendukung ZOTAC selama 15 tahun terakhir, sejak ZOTAC pertama kali terbentuk.

ZOTAC GAMING x Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Kampanye promosi “Survive with Power” berlangsung mulai hari ini hingga 17 Desember 2021. Dalam jangka waktu terbatas, penggemar ZOTAC dan RESIDENT EVIL dapat memenangkan satu Graphics Card atau perangkat Mini PC ZOTAC GAMING Resident Evil: Welcome to Raccoon City Limited Edition.

Anda dapat menguji kemampuan diri lewat Mini Game dan merebut salah satu hadiah utama dalam undian berhadiah. Anda juga berpeluang memperoleh hadiah lewat media sosial kami yang menawarkan berbagai hadiah menarik. Informasi lebih lanjut tersedia pada Laman Resmi kami (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

ZOTAC GAMING GeForce RTX 3080 Ti dan 3070 Ti AMP Extreme Holo Resident Evil: Welcome to Raccoon City Edition

Berkat alat pendingin perangkat dan daya terbaik ZOTAC GAMING, Anda dapat mengatasi tantangan terbesar dari sebuah game. Desain HoloBlack beralih menjadi warna ruby red pada Graphics Card edisi terbatas Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Dengan keunggulan GeForce RTX, Anda juga bisa melihat visualisasi yang terlacak dengan sinar secara seketika. Anda dapat bermain dalam format 4K dengan efisiensi grafis yang semakin baik lewat pengolahan grafis DLSS, serta bereaksi lebih cepat dengan NVIDIA Reflex.

BACA JUGA  Penggemar Games Genshin Impact Serbu Gerai KFC di China

ZOTAC ZBOX MAGNUS ONE Resident Evil: Welcome to Raccoon City Edition

Anda bisa melawan zombi dan sosok jahat lainnya, serta bertahan dengan sistem yang sangat ringkas MAGNUS ONE. Hanya berbobot 8,3 liter, MAGNUS ONE menghemat ruang dan menampilkan perangkat keras yang paling bertenaga, termasuk graphics card ZOTAC GAMING GeForce RTX™ 3070, serta prosesor canggih Intel® Core™ i7 yang menghasilkan performa luar biasa.

*Seluruh perangkat keras edisi Resident Evil: Welcome to Raccoon City tidak dijual. Program promosi hanya tersedia di beberapa negara/wilayah.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMenkominfo Hadirkan Video Literasi Digital Generasi Z
Artikel berikutnya76% Penjual Online Optimis Ekonomi Tumbuh Menjelang Festival Belanja di Akhir Tahun