Iklan
Iklan

19 Bule Terlibat Prostitusi Online di Bali, Dijajakan Melalui Group Telegram

- Advertisement -

Dunia prostitusi online di Bali kini mulai melibatkan bule wanita yang dijajakan melalui aplikasi telegram. Menyikapi fenomena yang terjadi polisi langsung bergerak.

Jasa prostitusi online yang melibatkan para bule di Bali ini kini viral melalui akun Telegram @bh_hanna. Aplikasi ini diduga menawarkan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali.

Bule wanita pekerja seks komersial (PSK) itu dijajakan lewat grup Telegram bernama BEVERLY BABES.

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini tengah menelusuri keberadaan grup Telegram yang diduga menawarkan jasa prostitusi online bule wanita tersebut.

Penelusuran dilakukan oleh Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali.

“Iya sudah monitor,” kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, Jumat (20/10/2023).

Akun Telegram @bh_hanna tersebut menampilkan biografi sebagai escort agent di Bali, Phuket, dan Singapura.

Akun tersebut telah menawarkan 19 wanita open BO lengkap dengan nama mereka di grup Telegram BEVERLY BABES.

Selain memunculkan nama-nama, informasi di grup BEVERLY BABES juga menyebutkan informasi mengenai umur, ukuran payudara, tinggi badan, pelayanan, hingga tarif mereka.

Lokasi bule perempuan yang ditawarkan jadi PSK juga disebutkan di antaranya berada di Canggu, Ubud, Seminyak, Uluwatu hingga Nusa Dua.

Nanang mengatakan, pihaknya di Subdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali tengah menyelidiki keberadaan grup Telegram tersebut.

“Masih diselidiki,” pungkas Nanang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA