Rebecca Reijman Hadirkan Nuansa Psychedelic Mistis di “Rekah Kemayu”.

- Advertisement -
Rebecca Reijman atau dikenal dengan Rebecca, penyanyi, penulis lagu dan model ini kembali merilis single baru berjudul “Rekah Kemayu” di tahun 2023 ini.

Lagu ini merupakan rilisan kedua dari mini album (EP) baru Rebecca Reijman yang akan dirilis pada bulan Januari 2024 mendatang. “Rekah Kemayu” yang mempunuyai arti “Rayuan yang Mekar” adalah sebuah lagu tentang seorang wanita muda yang sedang menyanyikan lagu untuk kekasihnya dengan suara yang  gemerlap dan glamor.

Dibuka dengan intro gitar distorsi yang berpadu dengan suara gelap Rebecca Reijman, lagu ini membawa nuansa Psychedelic mistis.

Rebecca Reijman

Selain menjadi jembatan rilisan mini album Rebecca Reijman mendatang, lagu “Rekah Kemayu” merupakan kelanjutan dari rilisan Rebecca menyusul rilisan sebelumnya “Senandung Saja”, “Mr.$$ (Mister Dollar Dollar)” dan “Tanpamu”.

“Lagu ini tentang perempuan muda yang mekar seperti bunga dalam kehidupan. Lagu ini sangat feminim tapi ada nuansa alternative rock tapi ada popnya seperti juga lagu Rebecca sebelumnya “Tanpamu”. Prosesnya lumayan cepat, dua tiga minggu sudah jadi; Awalnya song writing sama teman saya Vicky Urias terus bikin demo dan aku bawa ke produser Sumantri. ”ungkap Rebecca Reijman yang mempunyai darah Indonesia-Belanda tersebut.

Rencananya, lagu “Rekah Kemayu” ini juga akan digunakan untuk acara Jakarta Fashion Week mendatang “Setelah kita bikin demo, kita langsung rekaman, Jadi prosesnya kita cepetin karena besok mau kita pakai untuk jalan di Jakarta Fashion Week untuk satu brand ternama. Jadi nanti pas jalan ada lagu Becca dipasang.”katanya

 

Rebecca jRebecca Reijmanuga mengungkapkan alasan dia memilih lagu “Rekah Kemayu” yang kental dengan nuansa rock sebagai single terbarunya.

”Karena waktu rilis ‘Tanpamu’ itu kan lagunya alternative pop rock, jadi kangen balik ke sound ngeband gitu. Terus kemudian mengalir aja.”ujarnya

Sementara mengenai EP barunya mendatang, Rebecca memberi sedikit bocoran akan ada kejutan dan menghadirkan beragam genre serta ada satu lagu kolaborasi dengan seorang solois pria, “Ada yang soft, ada yang kencang lumayan alternative rock ada yang ballad juga tapi benang merehnya adalah suara Becca di vokal.” tutup Rebecca.

Rebecca Reijman

Lagu terbaru Rebecca Reijman, “Rekah Kemayu” sudah tersedia di berbagai platform musik digital pada 20 Oktober 2023

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA