Iklan
Iklan

2 Kereta Api Babaranjang Tabrakan di Lampung Tengah

- Advertisement -
Kereta Api (KA) Babaranjang mengalami kecelakaan di jalur kereta api Stasiun Rengas, Desa Bangun Sari, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Senin (7/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampung Geh, tabrakan sesama kereta api pengangkut batu bara ini terjadi sekitar pukul 02.25 WIB.

Dari video yang diterima Lampung Geh, tampak dua lokomotif masing-masing KA Babaranjang bertabrakan di jalur yang sama sehingga menyebabkan beberapa gerbong kereta api keluar dari jalur.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Namun, penumpang KA mendapatkan informasi bahwa perjalanan harus ditunda.

“Aku beli tiket dapet ini (pesan dari KAI) cari info rupanya tumburan kak,” kata Christian, salah seorang penumpang KA Kuala Stabas kepada Lampung Geh, Senin (7/11).

Info yang diterima Christian adalah pembatalan karena kecelakaan antar KA di Stasiun Rengas, Lampung Tengah, dan pemberitahuan tentang refund tiket atas insiden ini.

“Plgn Yth, mohon maaf perjalanan Bpk/Ibu dgn KA Kuala Stabas (S8), keberangkatan tgl 7 11/22 dibatalkan. Imbas kendala operasional di St. Rengas. Refund tiket 1004 diluar bea pesan, pembatalan dpt dilakukan di loket stasiun s.d H+3 dr jadwal yang tertera pada tiket. Info hub 121, @KAI121. Tks,” tulis pesan dari KAI121 yang didapatkan Christian, dikutip dari kumparan.

Terkait kecelakaan dan pembatalan perjalanan KA, Lampung Geh mencoba konfirmasi ke pihak PT KAI (Persero) Divre IV Tanjung Karang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA