Iklan
Iklan

2 Selebgram di Makassar Terlibat Prostitusi Online Bertarif Rp 2 Juta

- Advertisement -
Dua Selebgram di Makassar terlibat prostitusi online bertarif Rp 2 juta. Hal ini terungkap setelah dua orang muncikari diringkus Tim Resmob Polda Sulawesi Selatan.

Kanit Resmob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Dharma Negara, mengatakan penangkapan dilakukan di salah satu hotel di Kota Makassar.

“Pelaku Ijas, 25, sudah beberapa kali melakukan perdagangan orang yang melibatkan selebgram,” ujar Dharma di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/11/2022).

Dia ditangkap setelah pihak kepolisian mengidentifikasi Ijas saat tengah mencoba memperdagangkan salah satu anggotanya yakni DN, dengan lelaki yang sebelumnya menginginkan jasa dari anggotanya.

Setelah setuju dengan harga yang disepakati, makan calon pelanggan akan diarahkan untuk menghubungi muncikari lainnya yakni Firdani (32). Firdani atau Cempreng ini bertugas untuk mempertemukan antara pelanggan dan perempuan yang dijual.

Selebgram

“Ijas menerima calon pelanggannya menggunakan aplikasi WhatsApp dengan mematok tarif sebesar Rp2 juta,” ujarnya.

Setelah mengetahui lokasi yang ditetapkan oleh Firdani diketahui oleh pihak kepolisian. Tim Resmob kemudian menuju ke lokasi dan menangkap dua mucikari tersebut.

Menurut informasi ini bukan kali pertama Ijas memperdagangkan perempuan. “Ijas sebelumnya pernah memfasilitasi PI dengan calon pelanggannya di salah satu hotel di Makassar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, polisi juga turut menemukan dua orang yang diduga dijual oleh dua mucikari tersebut yakni DN, 23 dan PI, 20. Kedua muncikari tersebut saat ini berada di Mapolda Sulawesi Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA