Iklan
Iklan

Nora Alexandra Ngamuk Ancam Ceraikan JRX

- Advertisement -
Istri dari drummer Supermen Is Dead Nora Alexandra ngamuk di kolom komentar Instagram suaminya, JRX. Karena netizen menyebut Jerinx SID bakal menjadi calon Gubernur Bali.

“Comment2 disini pada sebut “JRX Bali 1“ suruh dulu JRX cerai dengan saya kalau sampai naik ke politik / nyaleg, saya gak pernah akan mau jika JRX nyaleg / Bali 1 apalah itu. Jadi jangan heran jika foto / nama JRX tidak lagi ada di IG saya karena bosan melihat terlalu dipaksakan untuk menjadi ini dan itu,” ujar Nora Alexandra ngamuk di akun @true_jrx belum lama ini.

Keinginan Nora saat ini hanyalah Jerinx SID memberikan prioritas karena pernah berjanji akan melakukan bayi tabung, sehingga mereka memiliki momongan.

“Yalah, janji bayi tabung aja belum dilakonkan,kok mau memprioritaskan kemauan orang lain, emang kalau dia (JRX) sakit atau ada masalah orang lain yang pertama bantu?,” tulis Nora di sambil memberikan emot teratawa.

Nora Alexandra Ngamuk

Nora memang secara tegas mengatakan dirinya tidak memberi izin jika Jerinx SID masuk dalam ranah politik. Ia hanya ingin Jerinx SID fokus terhadap program bayi tabung mereka.

Ini bukanlah pertama kali Nora Alexandra memberikan peringatan kepada Jerinx SID untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata. Sebab, JRX yang memiliki nama asli I Gede Ari Astina tersebut sudah terjerat hukum untuk kedua kalinya.

Sementara, mereka baru saja menggelar anniversary ke 3 pernikahan mereka, sekaligus perayaan ulang tahun ke 28 Nora pada 12 November 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA