Iklan
Iklan

2022, Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai #SahabatKulitCantikmu

- Advertisement -
Hanasui merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah populer dan dikenal secara luas di tanah air.

Perusahaan Hanasui ini muncul pertama kalinya beberapa tahun lalu dan langsung mendapatkan perhatian dari para pecinta produk kecantikan.

Bagaimana tidak, Hanasui langsung menghadirkan berbagai rangkaian produk kecantikan yang laris manis di pasaran.

Hanasui
Launching with KOL

Hal ini tentu saja membuat namanya langsung dikenal luas dan menjadi salah satu yang paling diminati selama beberapa tahun belakangan.

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Namun, setiap wanita bisa tampil cantik dengan caranya masing-masing Hanasui kembali mewujudkannya dengan produk terbaru mereka.

“Dengan tema Cerita Cantik Hanasui, kami mengeluarkan rangkaian Power Serum yang terdiri dari delapan varian yang diformulasikan dengan bahan-bahan pilihan terbaik dengan advanced formula untuk perawatan kulit wajahmu.”kata Brand Manager Hanasui, Stevie Alexandra.

Hanasui
All Product

Bersama tagline #SahabatKulitCantikmu, Stevie berharap Hanasui Power Serum ini dapat selalu hadir menemani dalam setiap perjalanan kulit cantik para perempuan Indonesia.

Stevie juga mengatakan bahwa penggunaan Serum adalah salah satu skincare yang paling dibutuhkan untuk kulit wajahmu. Oleh karena itu, Power Serum ini hadir sebagai pelengkap rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki isu-isu kulit yang lebih spesifik.

Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk permasalahan kulitmu, delapan varian tersebut terdiri dari Power Bright Serum, Power BrightExpert Serum, Power MiniPore Serum, Power Bakuchiol Serum, Power Barrier Serum, Power Acne Serum, Power Peeling Serum, Power Post Acne Serum.

Hanasui
Launching with CEO

“Penggunaan Power Bright Serum dan Power Barrier Serum bisa menjadi pilihan paling pas untuk mencerahkan dan memperbaikin skin barrier serta tekstur kulit wajahmu. Selain itu, ada Power Bakuchiol Serum dengan Triple Power Anti-Aging untuk mengurangi tanda penuaan dini, kerutan wajah, serta meningkatkan elastisitas kulit.”tutup  Stevie.

Lengkapi #CeritaCantikmu dengan #SahabatKulitCantikmu. Masalah kulit wajahmu biar kita yang handle, Bestie! (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA