Beranda HUKUM Video Mesum Sepasang Kekasih Viral di Medsos, Pelaku Ditangkap

Video Mesum Sepasang Kekasih Viral di Medsos, Pelaku Ditangkap

Video Mesum
Heboh! Video mesum sepasang kekasih yang sebelumnya sempat beredar cukup viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Ternate dan kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

Video Mesum Sepasang kekasih yang sempat beredar itu pelakunya adalah VD (23) dan AHH (24). Penetapan tersangka Sepasang kekasih lantaran Video Mesum keduanya tersebar dan tim Cyber melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil mengungkapkan, bahwa benar Sepasang kekasih  ditetapkan tersangka atas dugaan penyebaran Video asusila tersebut.

“Tim Cyber Subdit V Ditreskrimsus Polda Maluku Utara sudah tetapkan keduanya sebagai tersangka,”ujar Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil, (9/8/2022).

Penetapan tersangka Sepasang kekasih oleh  tim Cyber atas dugaan penyebaran Video Mesum menurut dia, setelah adanya penyelidikan.”Nah,  setelah ditetapkan tersangka maka tim Penyidik selanjutnya langsung melakukan pemberkasan,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, apabila sudah dianggap lengkap langsung dikirim ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) untuk tahap satu. Kalau berkasnya sudah tahap satu di Kejati tinggal menunggu  P21.

“Berkas keduanya akan secepatnya kita dikirim ke Kejati untuk tahap satu,”jelasnya.

Sepasang kekasih ditetapkan tersangka ini setelah Video keduanya tersebar. Dalam Video Mesum berdurasi 16.27 itu sempat viral pada tanggal 18 Februari 2022 lalu.

Video tersebut memperlihatkan Sepasang kekasih tanpa busana menghisap Maaf (Alat vital) pacarnya yang sedang berdiri.

Adegan, Sepasang kekasih tersebut diketahui dilakukan di salah satu Kos kosan yang terletak di Kecamatan Ternate Tengah.

Setelah viral di media sosial, Sepasang kekasih dalam Video tersebut langsung menyerahkan diri ke tim Cyber Subdit V Ditreskrimsus Polda Maluku Utara.

Facebook Comments

Artikulli paraprak2022, Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai #SahabatKulitCantikmu
Artikulli tjetërTerlibat Kasus Perzinahan, Seorang Wanita Behijab Jadi DPO Polres Jaksel