Iklan
Iklan

2022, Naysila Mirdad Main Film Inang Bareng Lydia Kandou

- Advertisement -
Naysila Mirdad aktris yang sudah banyak wara Wiri di layar kaca dalam berbagai peran di sinetron ini akhirya untuk pertama kali berakting untuk layar lebar berjudul “Inang” yang dijadwalkan tayang 13 Oktober 2022 mendatang.

Film Inang yang diperankan oleh Naysila Mirdad di produksi oleh IDN Picture, Nay berperan sebagai Wulan dan  beradu akting dengan sang ibu Lydia Kandau untuk pertama kalinya di film. Nay Mengaku terkejut saat mengetahi akan beradu acting berasam sang ibu.

Ini merupakan kali pertama ibu dan anak tersebut bermain bersama dalam sebuah film. Oleh sebab itu, ini merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi Lydia Kandou dan Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad

“Ini Sebnarnya ceritanya lucu banget, tiba-tiba mama ngirimin sinopsis cerita terus nanya tertarik gak main di film ini. Terus aku bilang, ‘Mama baca deh’. Terus besoknya aku ke IDN Pictures ada meeting pertama. Pas aku ke sana kok ada mama, terus aku bilang, ‘Mama ke sini ngapain.”kata Naysila Mirdad saat peluncuran Official Trailer dan Poster Film Inang di Epicetrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/22).

“Jelas senang sekali karena kan kita satu rumah. Di rumah juga kita sering bahas skenario. Suka tanya jawab tentang “Inang” ini. Dan lebih enaknya lagi kita bisa berangkat bareng,” tutur Lydia

“Jujur saja sih kalau sudah di lokasi, saya sudah tidak memandang Naysila ini sebagai anak saya. Tapi saya memandang Nay sebagai Wulan. Jadi sudah beda ya. Apalagi di tengah set kadang-kadang saya lupa Nay itu anak saya. Saking mendalami karakter,” pungkasnya.

Naysila Mirdad

Naysilla Mirdad mengungkapkan bahwa pada awalnya ia tak tahu akan satu film dengan Lydia Kandou. Bahkan mereka baru mengetahuinya saat meeting pertama film Inang.

“Kalau main sama mama, aku senang banget. Aku justru jadi belajar banyak dari mama,”tutupnya

Naysila Mirdad

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan ditulis oleh Deo Mahameru ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo direncanakan tayang 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA