Iklan
Iklan

2023 Mr. Jarwo Feat Aldi Taher Rilis “Minggu Pagi”

- Advertisement -
Mr. Jarwo dan Aldi Taher Seorang aktor yang kerap viral dan menjadi sorotan publik karena aksinya selalu mengundang sensasi. Keduanya hadir di dunia musik Indonesia dengan sebuah kolaborasi fenomenal yang tidak terduga, dalam “Minggu Pagi”!

Semenjak Aldi bertemu dan mengisi sebuah acara charity bersama Mr. Jarwo, ia ingin sekali berkolaborasi. Menurut Aldi, ia menggemari Jarwo dan sejak remaja sering menonton konser Naif Band. Maka dari itu Aldi tidak segan untuk menghubungi management Mr. Jarwo setiap hari agar bisa berkolaborasi.

Mr. Jarwo

Jarwo yang awalnya menolak Aldi karena sedang menggarap antrian pesanan lagu artis lain dan sedang menyelesaikan album solo Jarwo terbaru, akhirnya menyempatkan diri untuk bertemu dan berdiskusi dengan Aldi.

Cita-cita Aldi pun tercapai. Jarwo dan Aldi Taher akhirnya merilis duet mereka dalam lagu “Minggu Pagi” yang masih bernuansa pop retro ala ‘Naif’. Lagu yang diproduseri oleh Mr. Jarwo ini dirilis pada February bersamaan dengan video musiknya.

Mr. Jarwo

Menurut Jarwo, lagu harus positif dan video musiknya harus menghibur.  Semoga “Minggu Pagi” bisa menyebarkan semangat positif dan menghibur penikmat musik Indonesia!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA