Iklan
Iklan

2024 Justin Timberlake Rilis Single dan Video Klip “SELFISH”

- Advertisement -
Justin Timberlake Artis pemenang berbagai penghargaan merilis single barunya “Selfish” bersama video musiknya via RCA Records. Persembahan pop-infused ini hadir dengan melodi yang menular, menampilkan vokal penuh rasa yang ikonik bintang ternama ini.

Ditulis oleh Justin Timberlake, Louis Bell (Taylor Swift, Post Malone), Cirkut (Maroon 5, The Weeknd), Theron Thomas, Amy Allen dan diproduseri oleh Timberlake, Louis Bell dan Cirkut, “Selfish” adalah cita rasa musik solo pertama dari Justin sejak Man of the Woods pada tahun 2018.

Video yang disutradarai oleh Bradley J. Calder (SZA, Tinashe) ini menghidupkan sisi introspektif lagu tersebut dengan membuka tirai proses produksi dan memadukan batas antara penampilan dan kenyataan. Video klip ini memperlihatkan Justin secara mentah dan jujur sebagai seorang artis dan pribadi.

Justin Timberlake

Album studio keenam Justin, Everything I Thought It Was, akan dirilis pada 15 Maret. Pra-pesan. Justin Timberlake adalah seorang entertainer multi-talenta, artis rekaman, produser rekaman, penulis lagu dan aktor. Sepanjang karirnya, dia telah menjual lebih dari 54 juta album dan 63 juta single secara global, dan 70 juta records lagi sebagai vokalis utama *NSYNC.

Justin telah memenangkan sepuluh GRAMMY Awards di genre pop, dance, dan R&B, termasuk album solonya yang sukses Man of the Woods, The 20/20 Experience, FutureSex/LoveSounds, dan album solo debutnya, Justified serta kolaborasinya dengan Jay -Z.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Justin Timberlake

Dia mengumpulkan lebih dari 23 miliar stream audio dan video secara global dan memenangkan empat Emmy Awards untuk penampilannya yang mengesankan di “Saturday Night Live.” Di layar lebar, dia mengisi suara untuk animasi TROLLS karya DreamWorks, termasuk seri ketiga TROLLS BAND TOGETHER tahun 2023. Rekor hitnya “Can’t Stop the Feeling!” dari TROLLS dinominasikan untuk “Best Original Song” di Academy Awards 2017.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA