Iklan
Iklan

Syahravi 2023 Rilis “Love Me, Honesly”, Bikin Video Klip di London.

- Advertisement -
Syahravi, penyanyi penulis lagu, pemain gitar & produser musik yang lahir pada bulan Oktober 1997 kembali hadir dengan karya terbarunya bertajuk “Love Me, Honesly” di tahun 2023 ini.

“Single ini dibuat fun dan bukti saya terus berkarya dalam musik sampai sekarang this Is the best way untuk karir ini. Lewat single ini, aku coba merepresentasikan karya dan suara saya itu sekaligus mencurahkan idealisme berkarya dan menunjukan siapa saya. Ke depan coba memainkan musik merepresentasikan musik saya kembali,”ujar Syahravi di Cafe kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Syahravi mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang bentuk hubungan ideal. Terkadang harapan kita tentang cinta berubah karena cinta dan kebingungan. Lagu ini seharusnya bisa membawa kita kembali ke jalur yang benar. Dengan kata lain, Love Me, Honesly ini berbicara tentang bentuk hubungan ideal yang dia inginkan, tetapi tidak pernah dimilikinya.

Syahravi
Foto: Eny

“Singkatnya, lagu ini mengembalikan kita pada hakikat dan kesederhanaan tentang apa itu cinta dan bagaimana kita dicintai oleh seseorang, disini aku ingin merasakan apa itu Cinta,”jelas Syahravi.

Proses penggarapan lagu juga terbilang sangat sederhana. Ravi mengerjakan lagunya, kecuali rekaman vokal, di studio miliknya di rumah.

“Cepat sih, kurang dari sebulan, sekitar dua minggu lah ngerjainnya. Dan semuanya dikerjain di studio aku di rumah,” kata Syahravi.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London
Syahravi
Foto: Eny

Video Musik Love Me, Honesly diambil di London dan melibatkan artis Amanda Caesa. Bukan tanpa alasan Syahravi memilih kota London sebagai lokasi pembuatan MV-nya.

Selain karena keindahannya, juga karena Amanda Caesa yang saat itu menjadi sahabatnya sedang bersekolah di sana.

“Lagu ini mungkin merupakan tulisan saya yang paling jujur dan sentimental, oleh karena itu saya ingin videonya seorganik mungkin”. ucap pria yang pernah membintangi sinetron “Entong” ini pada dasarnya.

Syahravi
Foto: Eny

“Sudah lama nggak ketemu karena aku studi di London dan pas tahu dia (Syahravi) mau bikin klip di sana, ya kenapa enggak,” ucap Amanda.

MV tersebut merupakan perjalanan masa-masa indah yang kita lalui bersama.

“Lagu ini sederhana, abadi dan penuh kenangan”, kata Syahravi.

“Love Me, Honesly” kini bisa dinikmati di semua platform streaming digital. Video musik ini juga sudah di tonton di kanal YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA