Iklan
Iklan

2024 noui Memancarkan Harapan Lewat Single “spirit”

- Advertisement -
noui adalah penyanyi-penulis lagu Indonesia. Karya seninya melampaui batas, menyelami kedalaman emosi dan membangkitkan narasi yang menyentuh melalui musiknya. Dengan kecintaannya untuk bercerita dan perspektif unik tentang nuansa kehidupan, perjalanan musiknya menjanjikan untuk memikat pendengarnya dengan setiap karya yang penuh perasaan. noui akan memikat pendengarnya sekali lagi dengan single yang akan datang, “spirit.”

Single ini adalah lagu kedua dari EP keduanya yang akan datang, “BORDER ROOM,” yang dijadwalkan untuk dirilis tahun depan.  Menyusul single pembukanya untuk EP keduanya yang akan datang “BORDER ROOM”, bertajuk “the moon is not here”, noui siap memikat pendengar dengan single keduanya, “spirit”.

noui

“spirit” mewujudkan perwujudan harapan di tengah tantangan yang dihadapi dalam kehidupan perkotaan yang modern. Penyanyi ini dengan jelas melukiskan gambaran kota-kota besar yang dianggap sebagai tempat yang dingin dan menantang, di mana rasa ‘kesepian’ dan ‘kosong’ di perkotaan, sehingga menimbulkan berbagai tantangan emosional.

Di tengah perkotaan dan kehidupan yang sibuk, noui menyerukan panggilan untuk terhubung kembali dengan esensi diri yang lebih dalam, sebuah koneksi yang sering terlupakan di tengah hiruk pikuk kehidupan kota. Lagu ini memang diciptakan noui dengan sifat multi interpretasi, arti dari lagu ini dapat dimaknai oleh pendengar sendiri.

noui

Baginya, “spirit” menandakan keterhubungan kembali dengan ‘akarnya’ melalui meditasi, tarian, nyanyian, dan kasih sayang mendalam yang disalurkan kepada diri sendiri dan orang lain. Ditulis olehnya sendiri, karya penuh perasaan ini dihidupkan dengan diproduksi oleh CVX yang menjanjikan perjalanan musik yang sangat menyentuh jiwa.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA