Iklan
Iklan

“Glenn Fredly The Movie” 2024 Rilis First Look

- Advertisement -
film “Glenn Fredly The Movie” mengawali tahun baru 2024, akhirnya merilis tampilan perdananya (first look). Pada first look film “Glenn Fredly The Movie” menampilkan dua buah still photo dari aktor pemenang Piala Citra yaitu Marthino Lio, sebagai pemeran Glenn Fredly, yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan. Namun, sosok wajah perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

Dalam dua foto first look “Glenn Fredly The Movie”  tersebut Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya. Namun, ada nuansa yang berbeda. Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia. Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

Film persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures ini disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny yang saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Film “Glenn Fredly The Movie” akan segera tayang di bioskop pada tahun ini.

Glenn Fredly The Movie

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film “Glenn Fredly The Movie” untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah Marthino Lio.

BACA JUGA  Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Sebuah Legacy Untuk Sang Legendaris

Glenn Fredly The Movie

Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn. Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn. Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa. Kira-kira, siapakah sosok perempuan ini yang juga dihadirkan di visual first look “Glenn Fredly The Movie”?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA