Iklan
Iklan

3.500 Keluarga Terima Bansos Rp600 Ribu di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang

- Advertisement -
Sebanyak 3.500 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menerima bantuan sosial sembako tunai triwulan II pada Kamis, 18 April 2024. Bantuan ini berupa uang tunai sebesar Rp600 ribu per keluarga.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, yang didampingi oleh Camat Koto Tangah, Fizlan Setiawan. Hendri Septa mengungkapkan bahwa bantuan ini disalurkan pemerintah untuk membantu meringankan beban KPM dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. “Kami berharap agar bantuan ini dapat digunakan dengan bijak dan sesuai kebutuhan,” tambahnya.

Setelah penyerahan bansos sembako, Hendri Septa menghadiri acara halalbihalal Pemerintahan Kecamatan Koto Tangah di kantor camat setempat. Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimca Kecamatan Koto Tangah, termasuk lurah, Ketua LPM, KAU, RT/RW, PKK, Bundo Kanduang, Kepala Puskesmas, dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pembangunan di Kota Padang. “Semoga dengan kerjasama yang solid, Kota Padang dapat terus maju dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya,” tutur Hendri Septa.

Dengan penyaluran bansos yang tepat sasaran dan transparan, diharapkan masyarakat Kecamatan Koto Tangah dapat merasakan dampak positif dari bantuan ini, sehingga meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan ekonomi keluarga di masa yang akan datang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA