Iklan
Iklan

3 Pasangan Mesum Diamankan Tim Pekat Polda Jambi

- Advertisement -
Tiga pasangan mesum diamankan di Kota Jambi. Pasangan bukan suami istri ini diamankan Tim Gabungan Operasi Pekat Polda Jambi dari hotel, Rabu malam (1/2/2023).

Dalam Operasi Pekat 2023 ini petugas menemukan pasangan mesum ini, saat merazia hotel yang berada di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi.

Polisi memeriksa satu persatu kamar hotel, hingga mendapati 3 pasangan mesum atau yang belum menikah.

Tim Gabungan Polda Jambi awalnya langsung menunjukkan bukti surat kegiatan Operasi Pekat 2023 kepada pihak hotel. Kemudian setelah mendapatkan izin dari pihak hotel, Tim Gabungan Polda Jambi baru memeriksa kamar – kamar yang berisikan tamu.

Pasangan ini tidak bisa menunjukkan kartu identitas sebagai pasangan suami istri saat di interogasi tim gabungan Polda Jambi. Tiga pasangan mesum ini diduga melakukan perbuatan asusila.

Salah satu dari tiga pasangan ini, saat hendak diamankan sempat cekcok dengan petugas. Mereka mengaku sebagai pasangan suami istri akan tetapi tidak bisa menunjukkan bukti surat nikah.

“Kami sudah menikah tahun 2019, orang tuo kami tahu,”kata si perempuan.

Perempuan inipun sempat menantang petugas dan meminta untuk mengecek ke rumahnya bahwa benar mereka telah menikah. Namun, tim gabungan Polda Jambi ini hanya meminta bukti keterangan Surat Nikah.

Setelah bersitegang dan perdebatan cukup panjang, sang lelaki mengakui mereka baru menikah siri dan belum menikah resmi.

Namun, kata laki-laki dari pasangan ini mengatakan mereka menikah disaksikan kedua belah pihak keluarga.

“Iyo Pak. Kami sudah menikah, tapi siri. Keluargo dan tetanggo tau kami sudah nikah,” ujarnya.

Kemudian, petugas menjelaskan pasangan ini dan meminta untuk di data saja di Polda Jambi.

Ketiga pasangan yang terjaring Operasi Pekat 2023 ini dibawa ke Polda Jambi untuk menjalani pendataan. Setelah itu mereka boleh pulang dengan mendatangkan orangtua masing-masing.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA