Beranda OLAHRAGA 3 Penyerang PSG Berhasil Cetak Gol di Group H Liga Champions

3 Penyerang PSG Berhasil Cetak Gol di Group H Liga Champions

Penyerang PSG
Tiga penyerang PSG (Paris Saint-Germain) Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe bergantian berhasil mencetak gol, ketika mengalahkan Maccabi Haifa 3-1 pada laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023.

Bermain di Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9/2022) dini hari, tiga penyerang PSG ini berhasil melakukan comeback. Setelah Maccabi Haifa sempat unggul dulu melalui Tjaronn Chery (24′). Namun PSG bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol beruntun.

Juara Liga Prancis itu bisa mendulang tiga poin berkat jasa Messi (37′), Mbappe (69′) dan Neymar (88′). Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara Grup H dengan enam poin dari dua laga.

Sementara, tim tamu juga membukukan catatan unik di Liga Champions. Ini pertama kalinya tiga penyerang PSG, Messi, Mbappe dan Neymar mencetak gol dalam satu pertandingan di Liga Champions.

Ketiganya sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama di turnamen tertinggi Benua Biru itu. “Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar telah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions UEFA yang sama untuk pertama kalinya dengan Paris. Total 7 pertandingan UCL dimainkan bersama,” tulis Optajean dilansir dari twitter, Kamis (15/9/2022).

Saat ini, Mbappe memimpin daftar top skorer sementara PSG di Liga Champions musim ini dengan tiga gol dari dua pertandingan. Diikuti Messi dan Neymar dengan satu gol.

Bagi PSG kemenangan atas tim asal Israel menjadi modal penting bagi PSG tampil jelang laga berikutnya. Mereka bakal menghadapi Lyon pada laga kedelapan Liga Prancis di Stadion Parc OL, Senin (19/9/2022) dini hari.

Facebook Comments

Artikulli paraprakNikita Mirzani Beri Sindiran Saat Diserang Hacker Bjorka: Kebanyakan Ngelem Aibon
Artikulli tjetërJadi Budak Seks Seorang ABG Wajib Setor ke Mami Rp 1 Juta per Hari