Beranda ENTERTAINMENT Nikita Mirzani Beri Sindiran Saat Diserang Hacker Bjorka: Kebanyakan Ngelem Aibon

Nikita Mirzani Beri Sindiran Saat Diserang Hacker Bjorka: Kebanyakan Ngelem Aibon

Nikita Mirzani
Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan kabar dirinya telah diserang hacker Bjorka. Namun, dia merasa tidak terancam, justru beri sindiran pada hacker Bjorka.

Sementara hacker Bjorka yang menyerang Nikita Mirzani, selama ini menjadi perhatian karena telah meretas data pemerintah.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyampaikan data Nomor Induk Kependudukan (NIK)  KTP-nya dibocorkan Bjorka. Alih-alih merasa terancam, Nikita Mirzani justru memberikan respons santai.

Ia tak merasa terganggu setelah NIK KTP-nya bocor dan diketahui publik. Justru dia menilai data yang dibocorkan oleh sang hacker memang sudah banyak diketahui publik.

Apalagi profesinya sebagai artis membuat identitas Nikita terekspose dan mudah dicari secara online. Secara tegas, wanita yang akrab disapa Niki ini menyebut Bjorka sebagai tukang mengarang.

Nikita Mirzani

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih,” tulis Niki melalui Instagram Story-nya, @nikitamirzanimawardi_172, Kamis (15/9/2022).

Niki justru menilai data dirinya yang dibocorkan Bjorka diambil dari kelurahan. “Bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan sama di Google plus di kasih bumbu2 bohong sama ngarang,”

“Plus ada yang dikurang-kurangin dan di tambahin. Haduuuuh,” paparnya.

Niki juga sadar datanya tersebut bisa ditemukan di kantor pemerintahan hingga arsip sekolahnya dulu.

“Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan Google plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan, dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala,”

“Bjorka PASTI kebanyakan ngelem aibon ni makanya rada2 sengklek otaknya,” pungkas Niki.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMembasmi Jerawat dengan Pasta Gigi, Amankah?
Artikulli tjetër3 Penyerang PSG Berhasil Cetak Gol di Group H Liga Champions