Iklan
Iklan

32 Pasangan Mesum dan PSK Online Ditangkap di Tangerang Selatan

- Advertisement -
Sebanyak 32 orang pasangan mesum dan PSK online terjaring di sejumlah tempat, Jumat (26/3/2021) malam. Razia ini dilakukan oleh Satpol PP dibantu aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasangan mesum dan PSK Online ini digerebek di empat hotel berbeda di Kecamatan Rawa Buntu dan Kecamatan Serpong. Razia ini juga melibatkan puluhan aparat penegak hukum. Mereka menyasar empat hotel di Perumahan Anggrek Loka dan satu hotel di Jalan Rawa Buntu Utara.

Setelah sampai di hotel yang dituju, aparat langsung bergerak menyisir satu per satu kamar dengan cara mengetuknya. Setelah pintu dibuka, penghuni kamar diperiksa identitasnya dan ditanyakan tujuan menginap.

Pasangan mesum yang bukan suami istri langsung diangkut ke dalam tronton Satpol PP. Mereka dipakaikan rompi oranye tanda dalam penyelidikan.

Beberapa pasangan mesum bahkan kedapatan sedang dalam kondisi telanjang. “Saya pakai baju dulu, Pak,” teriak salah seorang wanita di salah satu kamar.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana, menjelaskan target razia kali ini. “Di penginapan yang diindikasikan terjadi praktik prostitusi juga kita buktikan, kita monitor dan kita lakukan penggrebekan,” ujar Sapta.

Petugas gabungan ini menemukan dari empat titik sebanyak 16 pasang yang terjaring. “Berikutnya kita bawa ke Satpol PP untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Sapta juga mengatakan, PSK yang ikut terjaring menjajakan dirinya menggunakan aplikasi MiChat. “Melalui MiChat yang bisa kita buktikan, kita cek ternyata ada perlakuan semacam itu,” pungkas Sapta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA