Iklan
Iklan

Politisi PDIP Dukung Keputusan Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021

- Advertisement -
Politisi PDIP dan juga anggota Komisi IX Rahmad Handoyo mendukung keputusan pemerintah melarang mudik Lebaran 2021.

“Mengingat saat ini kita belum bisa kendalikan Pandemi maka keputusan ini adalah tepat dan  bijaksana,” ujar politisi PDIP ini, Jumat (26/3/2021).

Politisi PDIP ini mengungapkan, menurut WHO minggu-minggu ini tren dunia kembali naik meskipun kebijakan PPKM skala mikro telah menunjukan hasil positig dengan ditandai di beberapa daerah sudah mulai melandai dan tren secara nasional  melandai juga.

“Meskipun melandai bukan berati kita berpuas diri dengan melonggarkan tapi justru ini menambah semangat kita bersama untuk bergotong royong melawan Covid-19,” ujarnya.

Rahmad mengatakan, pemerintah sebenarnya jauh-jauh hari sudah mengambil keputusan  memangkas cuti liburan lebaran sebagai langkah untuk antisipasi kenaikan dari dampak libur panjang.

“Dari evaluasi libur panjang  selalu di ikuti kenaikan paparan yang meningkat. Maka  ditambah dengan melarang mudik lebaran saya kira langkah tepat dan bijaksana,” jelasnya.

Iapun membeberkan, pengendalian Covid-19 tidak hanya cukup sebatas protokol kesehatan, namun pemerintah Indonesia menjadi salah satu negara yang terdepan dalam program vaksinasi dibadingkan negara tetangga  maupun negara lainnya.

“Terbukti sudah adanya komitmen pengadaan vaksin serta program vaksin sudah  direncanakan jauh hari dan sedang dalam proses berjalan. Saya yakin bila protokol kesehatan berjalan dengan baik serta vaksinasi bisa sukses maka kita akan mampu mengendalikan pandemi dengan baik,” pungkas politisi PDIP Rahmad Handoyo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA