Iklan
Iklan

4 Instruksi DPP Partai Golkar Minta Kader Berjuang untuk Menangkan Prabowo

- Advertisement -
DPP Partai Golkar telah menerbitkan surat instruksi agar menyosialisasikan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres yang diusung partainya.

DPP Partai Golkar juga meminta kadernya untuk berjuang memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

Surat instruksi itu bernomor SI-44/Golkar/VII/2023 tentang Sosialisasi Bapak Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden RI. Surat itu ditandatangani oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodweijk F Paulus tanggal 26 Agustus 2023.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono membenarkan surat itu dikeluarkan oleh DPP Golkar. Dave menyebut tanpa adanya surat instruksi itu, kader Golkar akan berjuang untuk memenangkan Prabowo.

“Golkar telah menetapkan pilihan politik untuk pilpres yang akan datang, dan pilihan itu adalah Pak Prabowo. Jadi, sebenarnya tanpa keluar instruksi itu pun sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk melakukan sosialisasi untuk memenangkan Prabowo di Pilpres yang akan datang,” ujar Dave, Senin (28/8/2023).

Surat ini ditujukan kepada Ketua DPD Golkar di provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Berikut bunyi intsruksinya:

  1. Segera mensosialisasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden tahun 2024, sesuai deklarasi dukungan 4 (empat) Partai Politik (Partai Gerindra, Partai Golkar, PKB dan PAN)
  2. Menkonsolidasikan seluruh pengurus DPD Partai Golkar provinsi, kabupaten/kota, Anggota FPG DPRD provinsi dan kabupatan/kota untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029
  3. Adakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama partai pengusung
  4. Melaksanakan instruksi ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA