Iklan
Iklan

4 Rekomendasi Sleeping Mask Merek Lokal Bantu Kulit Tetap Terhidrasi Selama Puasa

- Advertisement -
Sleeping mask adalah jenis masker yang digunakan selama tidur memiliki fungsi yang hampir sama dengan masker wajah biasa. Namun, yang membedakan adalah sebagian sleeping mask mudah diserap ke dalam kulit melalui formula gel atau krim ringan.

Sleeping mask mengandung bahan aktif yang menargetkan masalah perawatan kulit seperti anti penuaan, mencerahkan, melembapkan, atau melawan jerawat.

Selama bulan puasa biasanya kamu akan merasakan perubahan kondisi kulit menjadi lebih kering akibat dehidrasi karena kurang minum air dan kurang tidur. Saat kulit dehidrasi kulit terlihat kusam, berminyak tapi terasa kering, kulit lebih sensitif, dan terasa gatal atau bersisik. Maka dari itu kamu harus lebih menjaga kondisi kulit kamu selama bulan puasa agar lebih optimal menjelang Idul Fitri. Memberikan nutrisi ekstra untuk kulit dengan menggunakan sleeping mask.

Sleeping Mask

Masker yang dipakai saat malam hari ini atau Sleeping Mark dapat mengisi kelembapan kulit dalam semalam, sangat bagus untuk kulit yang rentan karena dehidrasi. Produk sleeping mask hanya boleh dipakai 3x dalam seminggu sama seperti masker pada umumnya. Bedanya sleeping mask didiamkan semalaman dan baru dibilas pada pagi hari.

Berikut rekomendasi produk lokal yang bisa kamu coba!

  1. Lacoco Watermelon Glow mask

Produk ini bisa dibilang sleeping mask semangka lokal pertama dan banyak dibicarakan. Tentu saja kandungan utamanya semangka, tapi ada kandungan pendukung seperti rumput laut, aloe vera yang semakin mendukung hidrasi dari sleeping mask ini terasa maksimal. Selain itu Lacoco Watermelon Glow Mask dilengkapi lactic acid sebagai bahan aktif yang membantu eksfoliasi kulit wajah secara lembut.
Semua kandungan diatas mampu menutrisi kulit, memperbaiki kerusakan kulit akibat lingkungan yang buruk, serta anti-aging. Kalau kamu menggunakannya dengan rutin, kulitmu akan terasa lembap dan bebas kusam, bahkan saat bangun tidur tampilan kulit akan lebih segar.

Sleeping Mask

  1. Tanskin Glass Skin Mask

Glass Skin Mask merupakan masker gel ringan yang dibuat dengan teknologi terbaru, yaitu Enzyme Treatment Technology. Diperkaya dengan Centella Asiatica extract, Dill Extract, Arugula Extract + 4 jenis Hyaluronic Acid yang extra melembabkan dan menutrisi kulit wajah secara alami.
Tidak hanya itu, Glass Skin Mask juga mampu menstimulasi regenerasi kulit dengan menggunakan probiotik. Jenis probiotik yang digunakan adalah Lactobacillus Ferment Lysate (fermentasi Ice Plant) yang diklaim sebagai probiotik yang paling ramah di kulit, mampu menghambat penuaan dini kulit, menciptakan keseimbangan microbiome dan menciptakan kondisi kulit yang optimal.

  1. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Dorskin brand lokal baru yang dikenal karena sleeping masknya ini. Beda dengan sleeping mask yang biasanya bening, Dorskin berbahan matcha dan berwarna hijau terang persis seperti ice cream matcha.
Dengan kandungan utama matcha yang terkenal dengan efek anti-inflamasinya, paduan dari matcha dengan centella asiatica dan aloe vera bikin produk ini jadi pertolongan pertama yang pas untuk bantu kamu menenangkan kulit yang sedang kemerahan. Serta kandungan arbutin dalam produk ini bisa bantu mencerahkan kulit.

Sleeping Mask

  1. Innertrue

Inovasi sleeping mask yang bekerja efektif sepanjang malam dengan Smart Adaptogenic Formula untuk merawat kulitmu saat tidur. Adaptogenic sendiri adalah kemampuan yang dimiliki dari campuran beberapa plant extracts yang membantu untuk meregulasi respons kulit kita dari stressors, berdasarkan dari apa yang dibutuhkan kulit kita.

Memiliki tekstur yang mudah menyerap sehingga tidak menempel pada sarung bantal. Yang memiliki manfaat untuk memperbaiki skin barrier, mencerahkan, anti-aging, menenangkan kulit iritasi dan masih banyak lagi. Bentuknya yang kecil memudahkan dibawa traveling.

Setelah pemakaian jangan langsung rebahan ya karena produknya bisa nempel di bantal. Tunggu sekitar 2 hingga 5 menit sampai sleeping mask menyerap ke wajah kamu, semoga bermanfaat dan puasanya lancar terus ya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA