Iklan
Iklan

5 Anggota DPRD Labuhanbatu Sumut Ditangkap Saat Dugem Ternyata Positif Narkoba

- Advertisement -
Lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara yang tengah asyik dugem dengan beberapa wanita seksi terjaring razia Satgas Covid-19 di sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (7/8/2021).

Penangkapan lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara ini dibenarkan oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira. “Iya benar ada diamankan beberapa orang, oknum anggota DPRD  oleh Satgas Covid-19 di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kisaran,” ujarnya.

Namun, polisi enggan memerinci identitas lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap lima orang itu.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, mengatakan pihaknya menemukan narkoba jenis ekstasi pada saat mengamankan lima anggota DPRD itu.

Lima anggota DPRD yang terjaring razia itu juga dinyatakan positif menggunakan narkoba usai dilakukan tes urine. “Kelimanya positif,” ujarnya.

Seperti diketahui, lima anggota DPRD itu diamankan bersama 12 orang lainnya di sebuah tempat hiburan malam di Kota Kisaran. Dari 17 orang itu, 9 perempuan juga turut diboyong polisi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA